-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Div Propam Mabes Polri dan Bid Propam Polda JatimCek Posyan di Lumajang

Lumajang, www.lintasone.com - Div Propam Mabes Polri melakukan pengecekan di Pos Pelayanan di QR Samapta, Kelurahan Tompokersan, Pasar Baru, Kabupaten Lumajang, Jumat (5/4/2024). 

Tiba di Posyan, Kombes Pol Hartoyo, S.H., S.I.K bersama tim melakukan Pengecekan Personil Sikap tampang anggota Pos pelayanan QR Samapta, Pengecekan Inventaris Pos pelayanan QR Samapta dan Kebersihan Pos Yan.

Hadir pula, Kanit Riksa III Subbidprovos Bidpropam Polda Jatim AKP Arif Hari Nugroho, S.H., S.I.K., M.H beserta anggotanya. 

Dalam kunjungannya ke Posyan Kombes Pol Hartoyo menegaskan kepada seluruh personel pengamanan untuk melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab serta mengedepankan aspek Humanis.

Ia meminta kepada seluruh personel yang terlibat Ops Ketupat Semeru agar tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, khususnya para pemudik. 

“Lakukan pengamanan terhadap aktivitas warga masyarakat serta berikan pelayanan terbaik dalam perayaan Idul Fitri 1445 H. Tingkatkan kewaspadaan saat bertugas dan jaga kesehatan serta keselamatan,” pesan Kombes Pol Hartoyo. 

Ia mengungkapkan, Bagi anggota pemegang senpi agar lebih berhati-hati, tindak tanduk kontrol emosinya. 

"Untuk penggunaan gampol sesuaikan dengan peraturan, anggota dalam melaksanakan piket dilarang melepas seragam dinas atau menggunakan kaos serta jaga sikap tampang perorangan (Rambut dan jenggot) serta kelengkapan surat nyata diri setiap anggota Polri," Ungkapnya. 

Sementara itu, Kapolres Lumajang AKBP Mohamad Zainur Rofik melalui Kasubsi Sihumas Polres Lumajang Ipda Sugiarto menyampaikan, hasil pengecekan personil PosYan dan inventaris dalam keadaan lengkap dan Pos Yan dalam keadaan bersih. 

"Kedatangan Div Propam Mabes polri ini guna mengantisipasi dan meminimalisir pelanggaran dan penyimpangan dari personil Polres Lumajang yang tengah melakukan pengamanan Mudik Lebaran," Jelas Ipda Sugiarto. 

Ipda Sugiarto menjelaskan, Pengecekan ini juga merupakan salah satu bentuk kegiatan pengawasan internal untuk meminimalisir potensi pelanggaran personel selama pelaksanaan operasi.

Reporter : Atman.

0 Response to "Div Propam Mabes Polri dan Bid Propam Polda JatimCek Posyan di Lumajang"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel