-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kapolres Pasuruan Kunjungi Pos Pam Ketupat Semeru 2024

Pasuruan, lintasone.com - Setelah pembentukan POS PAM di sejumlah titik, Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Chandra didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Pasuruan Ny. Silvi  Teddy Chandra mengunjungi Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) serta Pos Terpadu Ops Ketupat Semeru 2024 di Pasuruan (06/04/2024).

Kapolres Pasuruan AKBP Teddy  Chandra mengatakan kegiatan ini dalam rangka pengecekan kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas pengamanan pada Pos Pos Ops Ketupat Semeru 2024 yang tersebar di wilayah hukum polres pasuruan.

“Kami melakukan pengecekan kesiapan pos pengamanan agar pelaksanaan pengamanan Ops Ketupat Semeru 2024 bisa berjalan sesuai dengan harapan kami,”ujarnya.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Pasuruan dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Pasuruan memberikan motivasi kepada personil Pos Yan, Pos Pam dan Pos Terpadu jajaran Polres Pasuruan agar tetap semangat dalam menjalankan tugas serta menyampaikan kepada personil yang tugas pada Pos Pam agar selalu menjaga kesehatan dan kebersihan Pos Pam.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pasuruan dan Ketua Bhayangkari juga memberikan bingkisan kepada personil yang melaksanakan tugas di Pos Yan, Pos Pam dan Pos Terpadu Ops Ketupat Semeru 2024.

“Hal tersebut merupakan bentuk kepedulian kepada personil yang sedang menjalankan tugas di Pos Pam,”tambahnya.

Kapolres Pasuruan juga berpesan kepada personil untuk melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, profesional, humanis dan pahami tugas maupun fungsinya masing-masing sesuai rencana operasi dengan mengedepankan langkah prediktif serta deteksi dini.

“Kita semua berharap agar pelaksanaan perayaan Idul Fitri 1445 H tahun 2024 M di wilayah hukum Polres Pasuruan berjalan dengan aman dan kondusif.(Red).

0 Response to "Kapolres Pasuruan Kunjungi Pos Pam Ketupat Semeru 2024"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel