-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Ketum SAKERA Apresiasi Kapolsek Purwosari Memberikan Pembinaan Kepada Anggotanya

Gambar : Dokumentasi Kapolsek Purwosari Foto bersama dengan LPK SAKERA 

Pasuruan, lintasone.com - Kapolres Pasuruan melalui Kapolsek Purwosari AKP Hudi Supriyanto, SH menggelar sosialisasi dalam rangka pembinaan Lembaga Perlindungan Konsumen "LPK" Salam Keadilan Ekonomi Rakyat "SAKERA" yang berada di wilayah hukum Kabupaten Pasuruan.

Terlihat hadir, AKP Hudi Supriyanto, SH, Kapolsek Purwosari, Gianto, Perwakilan Koramil Purwosari, Moch Romli/Romi, Ketua Umum LPK SAKERA, Yunus Anggota Polsek Purwosari, Muntoro Anggota Polsek Purwosari, dan Puluhan Anggota LPK SAKERA Pasuruan.

Sosialisasi Pembinaan LPK SAKERA bertempat di UKM Jarwo, Warkop Bakir yang berada di jalan raya Bakalan - Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.
Gambar : AKP Hudi Supriyanto,SH saat memberikan pembinaan kepada Anggota LPK SAKERA Pasuruan.

Pada sosialisasi hari ini, AKP Hudi Supriyanto, SH memberikan sambutan dihadapan anggota LPK SAKERA Pasuruan dalam perihal Hukum.

"Untuk rekan-rekan SAKERA, dalam menjalankan pekerjaan harus sesuai tupoksi lembaga, jangan ada arogansi. Jagalah marwah lembaga yang sudah diperjuangkan selama ini, "ujarnya.

Lebih lanjut Hudi menjelaskan, "organisasi Lembaga harus mengedepankan sosial kepada masyarakat, Masyarakat harus di kasih pembinaan bila menghadapi masalah-masalah terkait kreditur, dimana kita ketahui, banyak masyarakat yang tidak tau, dan banyak masyarakat yang terintimidasi dengan DC.hingga terjadi banyaknya perampasan di jalan maupun dikediamannya. Untuk itu rekan-rekan sebagai Organisasi Lembaga Perlindungan Konsumen harus memberikan pembinaan agar kejadian-kejadian seperti itu tidak lagi terdengar, "jelasnya.
Gambar : Moch Romli saat memberikan sambutan sosialisasi LPK SAKERA pada (23/4).
 
Ditempat yang sama, Ketua Umum LPK SAKERA Moch Romli yang sehari-hari disapa Romi dalam sambutan menyampaikan, "kami SAKERA Pasuruan sangat berterimakasih atas pembinaan Kapolsek Purwosari yang sudah peduli. Dan apa yang sudah disarankan oleh Kapolsek Purwosari, kami akan jalankan agar kedepannya lebih baik untuk SAKERA maupun Masyarakat, "ujarnya.

"Lanjut Romi, apa yang disosialisasikan Kapolsek Purwosari hari ini, kami sangat mengapresiasi dan semoga pada kegiatan hari ini bisa berlanjut dan tidak bosan-bosannya memberikan pembinaan kepada SAKERA, tutup Romi Ketua Umum LPK SAKERA.(ziz).

0 Response to "Ketum SAKERA Apresiasi Kapolsek Purwosari Memberikan Pembinaan Kepada Anggotanya "

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel