-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

LPK SAKERA Pasuruan Gelar Halal Bihalal

Gambar : Dokumentasi LPK SAKERA Foto Bersama.

Pasuruan, lintasone.com - Idul Fitri 1445 H yamg penuh dengan kasih sayang dan saling memaafkan ,Minggu (21/4), Salam Keadilan Ekonomi Rakyat "SAKERA" Pasuruan menggelar Halal bihalal yang dihadiri 2(Dua) wilayah, yakni, SAKERA Pasuruan - SAKERA Malang.

Terlihat dari pantauan awak media di malam Senin tepatnya Pukul 18.30 Wib, puluhan mobil masuk ke Desa Kluwut Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan, di mana Halal Bihalal SAKERA Pasuruan di tempatkan di salah satu kediaman anggotanya.

Adapun yang hadir pada kegiatan Halal Bihalal, yakni, Moch Romli Ketua Umum LPK SAKERA, Akhmad Cahyono Sekretaris SAKERA, Yusuf Bendahara Sakera, dan puluhan anggota SAKERA Pasuruan - malang.
Gambar : Moch Romli Ketua Umum LPK SAKERA Saat Memberikan Sambutan.

Ketua Umum LPK SAKERA, Moch Romli yang sehari-hari disapa Romi, dalam sambutannya menyampaikan, "saya sebagai ketua Umum SAKERA sangat berterimakasih atas kehadiran dan solidaritas kepada anggota SAKERA Pasuruan maupun SAKERA Malang. Dalam rangka Halal Bihalal pada malam ini semoga diantara kita tidak ada yang tersakiti dan saling memaafkan, "ujarnya.

Romi juga mengatakan, "dengan kekompakan yang selama ini kita lakukan bersama-sama, perjuangan kita harus selalu terjaga. Setidaknya bila ada permasalahan pribadi, mari kita selesaikan dengan duduk bersama, agar SAKERA tetap Solid, "ucapnya.

Ia juga menambahkan, "juga sebaliknya bila ada anggota yang tidak nyaman atas kepemimpinan saya, juga di bicarakan, kita semua saudara, kita harus saling mengingatkan, jadi tidak ada uneg-uneg yang dibicarakan di belakang, "ungkapnya.

Kegiatan berjalan lancar, aman dan kondusif.(ziz).

0 Response to "LPK SAKERA Pasuruan Gelar Halal Bihalal"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel