-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Pimred Potret Lensa Resmi Laporkan Premanisme Yang Melempar batu di Rumahnya ke Polsek Nongkojajar

Gambar : Bukti L/P dan pengecekan dari pihak Polsek Nongkojajar di rumah Hartoyo.

Pasuruan, lintasone.com - Teror premanisme Tembakan angin dan lemparan batu kali yang mengancam nyawa serta meresahkan keluarga Hartoyo salah satu Pimpinan Redaksi Potret Lensa di Pasuruan yang tinggal di Dusun Krajan RT 001/002 Desa Andonosari, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan berbuntut panjang. Rabu, 24 April 2024.

Menurut Hartoyo saat dikonfirmasi awak media lintas one melalui pesan WhatsApp dan melalui panggilan WhatsApp, Hartoyo menyampaikan, "kejadiannya kemarin pada hari Selasa 23 April 2024 sekira pukul 02.25 Wib. pada waktu ada pelemparan batu kerumah, saya lagi menonton TV, merasa lapar, saya merebus mie ke dapur, tidak lama kemudian saya mendengar suara kaca pecah di depan., ujarnya.
Gambar : Kaca Pecah diduga sengaja dilempar batu.

Lebih lanjut, "selanjutnya saya keluar dan mengintip dari pintu belakang, saya mendengar suara sepeda motor digas kencang kearah Utara, lalu saya keluar melihat ke depan, sesampainya didepan terlihat Kaca jendela rumah pecah berserakan. Kemudian saya menemukan ada 2 (Dua) batu kali didalam rumah, diduga batu tersebut yang sengaja dilempar ke jendela rumah saya, "ungkap Hartoyo saat dikonfirmasi melalui pesan dan panggilan WhatsApp.

Hartoyo menambahkan, "sebelumnya saya juga pernah mendapat tembakan dari senapan angin, waktu saya mau pulang dari kantor desa, ada 3 kali tembakan yang mengenai mobil, Alhamdulillah saya masih diselamatkan sama tuhan. Waktu penembakan itu menjelang bulan puasa ramadhan 1445H/2024, "imbuhnya.
Gambar : Ditemukannya batu kali di dalam rumah.

Harapan, semoga pelaku dapat ditemukan dan mempertanggungjawabkan semua perbuatannya, "tutup Hartoyo Pimpinan Redaksi Potret Lensa.

Atas kejadian tersebut, Hartoyo (53) warga Dusun Krajan RT 001/002 Desa Andonosari, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan, resmi melaporkan ke Polsek Nongkojajar, berdasarkan L/P Nomor : LPM/05/lV/2024/SPKT POLSEK NONGKOJAJAR. (ziz).

0 Response to "Pimred Potret Lensa Resmi Laporkan Premanisme Yang Melempar batu di Rumahnya ke Polsek Nongkojajar "

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel