-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kapolsek Kedungjajang Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

Lumajang, www.lintasone.com - Guna untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, Polsek Kedungjajang melaksanakan patroli sambang Desa dan dialogis dengan warga di Desa Wonorejo, Kecamatan Kedungjajang, Kabupaten Lumajang, Selasa (23/4/2024). 

Kapolsek Kedungjajang AKP Maryanto bertatap muka dengan warga untuk berikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung.

Dalam kesempatan tersebut dirinya memberikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar ikut menjaga keamanan dan saling menjaga kerukunan antar warga masyarakat agar terciptanya keharmonisan dan menjalin kekeluargaan antar warga.

“Bagi warga apabila ada yang melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek, supaya dapat segera diantisipasi sedini mungkin,” ucap Kapolsek Kedungjajang AKP Maryanto 

Kegiatan sambang dan patroli merupakan salah satu cara efektif dalam menjalin komunikasi dengan masyarakat serta meningkatkan rasa aman di lingkungan sekitar. 

"Masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif serta kehadiran polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat," Pungkas AKP Maryanto.

Reporter : Atman.

0 Response to "Kapolsek Kedungjajang Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel