-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Polsek Pasirian Intensifkan Pengecekan SPBU

Lumajang, www.lintasone.com - Menjelang Hari raya idul fitri 1445 H, anggota Polsek Pasirian intensif melakukan pengecekan ketersedian BBM di Sejumlah SPBU di wilayah hukum polsek pasirian, Senin (1/4/2024).

Kegiatan pengecekan itu di lakukan di SPBU Pertamina 54.673.01 Jl. Raya Pasirian Desa Pasirian, serta SPBU Pertamina 53.673.17 Jl. Raya Pasirian Desa Condro Kecamatan Pasirian Kabupaten Lumajang.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Pasirian AKP Agus Sugiharto, S.H., M.H., menjelaskan kegiatan pengecekan BBM di Sejumlah SPBU di wilayah kecamatan pasirian ini bertujuan untuk memastikan ketersdiaan BBM menjelang mudik lebaran tahun 2024.

"Kagiatan bertujuan untuk memastikan Ketersedian BBM,  jelang idul Fitri," jelas AKP Agus.

Menurutnya, menjelang idul fitri kebutuhan BBM akan meningkat, sehingga potensi praktek praktek kecurangan dengan mencapur Air atau bahan lainnya yang dapat merugikan konsumen.

"Ini upaya polri untuk mencegah praktik kecurangan serta upaya pencegahan kelangkaan BBM jelang mudin lebaran tahun 2024," Ujarnya.

AKP Agus juga berharap kepada masyarakat untuk menggunakan BBM secara bijak dengan tidak melakukan penimbunan bahan bakar demi kepentingan pribadinya.

"Kami harap masyarakat, tidak melakukan penimbunan bahan bakar demi kepentingan pribadi,"pungkasnya.

Untuk di ketahui Kegiatan pengecekan BBM ini tidak hanya di lakukan di Sejumlah SPBU, namun juga dilakukan pengecekan di sejumlah Kios Bensin Eceran.

Reporter : Atman.

0 Response to " Polsek Pasirian Intensifkan Pengecekan SPBU"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel