-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kapolres Lumajang Pimpin Ziarah di TMP Bersama Forkopimda

Lumajang, www.lintasone.com - Untuk memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang ke 116, Kapolres Lumajang AKBP Mohammad Zainur Rofik, S.I.K., melaksanakan ziarah makam pahlawan dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bangsa Lumajang, Senin (20/5/2024).

Kapolres Lumajang AKBP Mohammad Zainur Rofik, S.I.K., bertindak selaku inspektur upacara pada upacara ziarah Hari Kebangkitan Nasional.

Ziarah yang dipimpin langsung AKBP Mohammad Zainur Rofik dengan penghormatan dan mengheningkan cipta mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur. dilanjutkan dengan penaburan bunga di atas pusara makam para Pahlawan oleh dan di ikuti unsur Forkompida 

Peringatan Harkitnas ke-116, bertemakan "Bangkit Untuk Indonesia Emas". Peringatan Harkitnas tahun 2024, bertujuan untuk terus memelihara, menumbuhkan, dan menguatkan jiwa nasionalisme kebangsaan sebagai landasan dasar dalam melaksanakan pembangunan, menegakkan nilai-nilai demokrasi berlandaskan moral dan etika berbangsa dan bernegara, mempererat persaudaraan untuk mempercepat terwujudnya visi dan misi bangsa kita ke depan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Lumajang AKBP Mohammad Zainur Rofik melalui Kasubsi Pidm Sihumas Polres Lumajang Ipda Sugiato, mengatakan, dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang ke 116 ini, ziarah dan tabur bunga harus dilaksanakan sebagai wujud penghormatan kepada jasa para Pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Melalui momentum Kebangkitan Nasional ini pula, mari kita buktikan bahwa bangsa Indonesia merupakan bangsa yang tangguh dan unggul, generasi muda harus bangkit dan memiliki rasa kesadaran nasional yang tinggi dan mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang positif,” tegasnya.

Reporter : Atman

0 Response to "Kapolres Lumajang Pimpin Ziarah di TMP Bersama Forkopimda"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel