-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

KPU Kabupaten Lumajang Gelar Acara Sinergi Pemilu 2024

Lumajang, www.lintasone.com – Dalam upaya mempererat silaturahmi dan sinergi antara Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lumajang dengan Pemerintah Kabupaten Lumajang, partai politik peserta Pemilu 2024, dan media massa, KPU Kabupaten Lumajang mengadakan acara “Malam Apresiasi Atas Peran Serta Parpol Peserta Pemilu, Stakeholder, dan Pers Dalam Mendorong Peningkatan Partisipasi Masyarakat Pada Pemilu Tahun 2024”. Acara di laksanakan di warung apung Pondok Asri Sukodono – Lumajang ( 23-05-2024 pukul 19.00 ).

Acara di hadiri oleh Ketua KPU Lumajang Yuyun Baharita, perwakilan Bawaslu, hampir semua perwakilan parpol, perwakilan Polres, perwakilan kodim, Kesbangpol dan beberapa insan pers dari berbagai macam komunitas.

Acara di buka oleh ketua KPU Lumajang Yuyun Baharita.

Yuyun Baharita, menyatakan bahwa acara ini merupakan bentuk apresiasi atas kontribusi semua pihak dalam menyukseskan proses demokrasi di Lumajang. “Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua partai politik, stakeholder, dan media yang telah berperan aktif dalam meningkatkan partisipasi masyarakat pada Pemilu 2024. Tanpa kerja sama yang solid, tentu kita tidak bisa mencapai hasil yang maksimal,” ujar Yuyun.

Acara ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk memperkuat hubungan dan kerja sama yang telah terjalin, serta menjadi motivasi bagi semua pihak untuk terus berkontribusi positif dalam proses demokrasi di Indonesia. Dengan dukungan yang kuat dari seluruh elemen masyarakat, Yuyun juga mengapresiasi dan bangga atas kesuksesan dan keberhasilan KPU Kabupaten Lumajang pada Pemilu 2024 karena tidak ada kendala yang serius. Hal ini tidak lepas dari dukungan semua pihak baik sipil maupun militer secara langsung maupun tidak langsung dan yang tak kalah pentingnya adanya dukungan dari insan media,” jelasnya.

Selain acara penganugerahan dan apresiasi, malam tersebut juga diisi dengan berbagai hiburan dan diskusi yang bertujuan untuk mempererat kebersamaan dan saling pengertian antar seluruh pemangku kepentingan.

Dengan terselenggaranya acara ini, diharapkan semua pihak dapat terus bersinergi dan berkomitmen dalam menjaga integritas serta atas kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024, demi terwujudnya demokrasi yang berkualitas dan partisipatif di Kabupaten Lumajang.
( Atman ).

0 Response to "KPU Kabupaten Lumajang Gelar Acara Sinergi Pemilu 2024"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel