-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Mahasiswa Apoteker Unissula Student Exchange Ke Malaysia

WhatsApp Image 2024-05-06 at 13.43.31 (1)

Semarang, lintasone.com - Empat mahasiswa Program Studi Pendidikan Profesi Apoteker Unissula mengikuti program pertukaran mahasiswa ke Universiti Kebangsaan Malaysia (UKM).

Mereka adalah Adel Weis Ayu Nintyas, Ismayati, Machfiroh Setianing Hati, dan Nadia Inayati. Mereka akan menjalani program selama 15 hari dari tanggal 2-17 Mei 2024.

Mereka didampingi oleh Kepala Prodi Pendidikan Profesi Apoteker Dr apt Naniek Widyaningrum MSc dan Sekretaris Prodi apt Arifin Santoso MSc. Naniek mengemukakan bahwa “Program Student Exchange ini merupakan salah satu program mengembangkan pengetahuan dan pengalaman mahasiswa apoteker di kancah internasional,” ungkapnya (6/5/2024).

Adapun rangkaian kegiatan yang akan diikuti oleh mahasiswa tersebut yaitu Clerkship secara langsung di Rumah Sakit UKM untuk mengkaji tentang Internal Medicine Case dan Pediatric Case. Kemudian dilanjutkan pembelajaran tentang Renal Replacement Therapy. 

Selanjutnya mengamati kegiatan OSPHE (The Objective structured public health examination). Mahasiswa Apoteker Unissula juga melakukan kolaborasi interprofesi, promosi kesehatan dan studi kasus bersama UKM.(Tik).

0 Response to "Mahasiswa Apoteker Unissula Student Exchange Ke Malaysia"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel