-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Prodi S2 Farmasi Akan Segera Dibuka di Unissula

WhatsApp Image 2024-05-07 at 09.15.29

Semarang, lintasone.com - Fakultas Farmasi Unissula menyelenggarakan halal bihalal sekaligus temu alumni. Acara diselenggarakan di Aula Gedung Kuliah Bersama Kampus Unissula, Senin (06/05/2024). Dekan Farmasi Dr apt Rina Wijayanti MSc mengungkap sebagai fakultas baru Farmasi telah menghasilkan ribuan alumni yang bekerja di pemerintahan maupun swasta. “Maka dengan bergabungnya Prodi Kebidanan di Fakultas Farmasi tentu ini akan semakin memperkuat Fakultas Farmasi Unissula,” ungkapnya.

Pihaknya juga mengajak civitas akademika Farmasi untuk menjadikan kebiasaan selama Ramadhan menjadi kebiasaan sehari-hari. “Terutama adalah yang menyangkut dengan kedisiplinan. Karena sebagai fakultas baru kedepannya kita akan menghadapi tantangan-tantangan yang besar, diantaranya adalah pencapaian akreditasi unggul, yang kedua pencapaian perolehan mahasiswa baru, dan yang ketiga adalah pembukaan Prodi S2 Farmasi,” jelasnya.

Menanggapi hal tersebut Rektor Unissula Prof Dr Gunarto SH MH juga mendukung untuk pembukaan Prodi S2 Farmasi. “Farmasi Unissula membuat S2 Farmasi supaya lulusannya menjadi dosen di Fakultas Farmasi yang baru. Semoga tahun ini sudah dibuka untuk S2 Farmasinya,” jelasnya.

Acara dilanjutkan dengan tausiah oleh Ustad Burhan Ali Setiawan SHI MH. Pihaknya menyampaikan makna halal bihalal yaitu peristiwa saling maaf memaafkan setelah melaksanakan ibadah puasa.

Turut hadir Wakil Rektor I Dr Andre Sugiyono, Wakil Rektor II Dedi Rusdi SE MSi Akt CA, dan Wakil Rektor III M Qomaruddin ST MSc PhD. Juga Kepala UPT Pemasaran dan Humas Dr Setiawan Widiyoko ST SH MSi MKn dan Kepala Lembaga Pengembangan Kemahasiswaan dan Alumni (LPKA) Ady Fajar Putranto SE, serta civitas akademika di lingkungan Fakultas Farmasi Unissula.(Tik).

0 Response to "Prodi S2 Farmasi Akan Segera Dibuka di Unissula "

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel