-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

FE Unissula Memiliki 29 Doktor dan 13 Profesor

IMG_6573-scaled-400x534 copy

Semarang, lintasone.com - Dua dosen Fakultas Ekonomi Unissula raih gelar doktor. Mereka adalah Irfan Rahmana SE MM bidang pemasaran, dan Maya Indriastuti SE MSi bidang akuntansi lingkungan. Keduanya telah menjalani ujian terbuka yang dilaksanakan (10/6/2024).

Irfan Rahmana lulus dalam ujian yang dihadiri oleh tim penguji yakni Prof Heru Sulistyo, Prof Widodo, Dr Budhi Cahyono, Prof Mulyana, Dr Lutfi Nurcholis dan Dr Sutrisno.

Sementara itu Maya Indriastuti diuji oleh Prof Faisal, Prof Anis Chariri, Prof Fuad, Prof DrMuhammad Khafid, Dr Warsito Kawedar dan Dr Siti Mutmainah.

Irfan Rahmana lulus dari Program Doktor Ilmu Manajemen Unissula sedangkan Maya Indriastuti lulus dari Program Doktor Ilmu Ekonomi Undip.

Dekan Fakultas Ekonomi Unissula Prof Heru Sulistyo menyatakan  saat ini FakultasEkonomi Unissula memiliki dosen bergelar doktor sejumlah 29 orang, dan sudah bergelarprofesor sejumlah 13 orang.

“Peningkatan kualitas tenaga pengajar Fakultas Ekonomi Unissula untuk Program Studi D3 Akuntansi, S1 Akuntansi, S1 Manajemen, Magister Akuntansi, Magister Manajemen, dan Program Doktor Ilmu Manajemen merupakan salah satu hal penting dalam mempersiapkan SDM unggul,” ungkapnya.(Z).

0 Response to "FE Unissula Memiliki 29 Doktor dan 13 Profesor"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel