-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Ketua DPD Partai Gerindra Melakukan Kunjungan Ke YBWSA

IMG-20240607-WA0036

Semarang, lintasone.vom - Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, Sudaryono melakukan kunjungan ke Yayasan Badan Wakaf Sultan Agung (YBWSA) pada Jumat (7/6/2024). Ia diterima oleh Ketua Umum YBWSA Dr Bambang Tri Bawono SH MH dan Rektor Unissula Prof Dr Gunarto SH MH.

YBWSA merupakan yayasan yang membawahi kampus Unissula.

Dalam lawatan tersebut Sudaryono berkesempatan solat jamaah magrib di masjid kampus Unissula dan berdialog dengan para santri Pesantren Mahasiswa Unissula.

“Gunakan masa muda untuk belajar secara maksimal. Belajar apa saja yang dapat meningkatkan skil yang berguna untuk masa depanmu,” ungkapnya.

Ia mencontohkan jika ada yang suka drama Korea maka pelajarilah hingga fasih bahasa Korea tersebut. “Pelajarilah sesuatu hal yang akan menjadikanmu memiliki nilai tambah yang menjadikanmu berbeda dari yang lainnya. Kalau kamu kemampuannya sama saja dengan yang lain maka kamu hanya akan jadi manusia yang biasa biasa saja,” lanjutnya.

Dalam dialog tersebut Sudaryono juga cukup surprise karena ada salah satu santri yang mengajaknya berdialog dengan bahasa Jepang. Sudaryono sejak muda memang bisa berbahasa Jepang. Hal itu juga yang membuatnya memutuskan kuliah di Jepang.

Politisi muda Partai Gerindra yang berasal dari Grobogan tersebut saat ini namanya menanjak dan masuk bursa calon gubernur Jateng 2024.(Tik).

0 Response to "Ketua DPD Partai Gerindra Melakukan Kunjungan Ke YBWSA"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel