-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Rektor Unissula Menyampaikan, Close Loop System Memiliki Peran Sangat Penting

IMG-20240531-WA0012

Semarang, lintasone.com - Close loop system memiliki peran yang sangat penting dalam perkembangan institusi. Tidak terkecuali kampus Unissula yang akan berdampak dengan meningkatnya kinerja close loop system. Hal ini disampaikan oleh Rektor Unissula Prof Dr Gunarto SH MH dalam acara open kitchen Larisza PT Genesa, pada, Jum’at (31/05/2024). 

“Close loop system untuk dijalankan dan ditingkatkan sehingga Unissula akan cepat berkembang karena ditopang oleh Yayasan yang kaya,” ungkapnya.

Larisza merupakan salah satu bidang usaha dari PT Genesa yang bergerak di bidang kuliner. Dengan evaluasi dan testimoni yang bagus diharapkan Larisza menjadi pilihan bagi seluruh civitas akademika ketika mengadakan acara dan memerlukan snack ataupun makan. “Rasanya enak sekali. Menunya juga sangat banyak, ada 17 menu yang disediakan. Sehingga karyawan, tendik, pimpinan fakultas bisa pesan makan di Larisza. Kalau rasanya tidak enak dikembalikan saja tidak usah dibayar. Itu testimoni saya,” ungkapnya.

Pihaknya juga menjelaskan selain di bidang kuliner, PT Genesa yang di bawah naungan YBWSA juga menyediakan berbagai layanan jasa. Diantaranya jasa percetakan di SA Press, jasa tour and travel hingga umroh di SA Tour, garmen (pengadaan jaket KKN, almamater, toga), serta pemeliharaan Ac dan gedung, dll.

Turut hadir pimpinan lembaga/unit, dekan, wakil dekan, dan segenap pejabat struktural di lingkungan Unissula.(Tik)

0 Response to "Rektor Unissula Menyampaikan, Close Loop System Memiliki Peran Sangat Penting"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel