-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Antusias..! Relawan Goce'an Kebonsari Bersama Alaspati, Siap Menangkan Gus Ipul-Adi Jadi Walkot Pasuruan.

foto: Relawan Goce'an Kebonsari bersama Alaspati Kota Pasuruan, saat foto bareng Adi Wibowo.

Pasuruan,lintasone.com - Puluhan "Relawan Goce'an" bersama Aliansi Pancasila Sakti (Alaspati) Kota Pasuruan, menggelar ajang silaturrahmi atau kampanye tatap muka bersama Cawawali Pasuruan nomor urut 01 (satu) yakni Adi Wibowo pada Rabu (25/11) sekira pukul 19.30 wib malam.

Yang mana acara itu sendiri dilakukan tidak lain adalah sebagai bentuk wujud dukungan atau simpati dari warga setempat kepada Paslon Giat (Gus Ipul - Adi Terpercaya), untuk menjadi pasangan Walikota Pasuruan.

Tentunya dengan harapan agar Kota Pasuruan kedepan betul-betul menjadi Kota yang Madinah (maju, aman, damai, indah dan harmoni), serta kesejahteraan masyarakatnya lebih meningkat.

Maka atas dasar itulah, warga kampung Gocean Kebonsari yang tergabung didalam Relawan Goce'an bersama Alaspati berkomitmen dan mengambil sikap untuk menyumbangkan suara serta memenangkan Paslon Giat di Pilkada Kota Pasuruan pada periode 2020-2024 mendatang.

Perlu diketahui bersama, bahwa Relawan Goce'an merupakan kumpulan dari sejumlah elemen atau unsur masyarakat yang ada. Mulai dari kaum muda-mudi millenial, tokoh agama, tokoh masyarakat serta kaum perempuan atau ibu-ibu yang tergolong tua dan muda.

"Alhamdulillah kita bisa lihat bersama, sebuah support yang begitu besar dari warga masyarakat yang tergabung dalam Relawan Goce'an. Meskipun Gus Ipul malam ini tidak bisa hadir langsung ditengah-tengah kita, dan ternyata syukur Alhamdulillah malam ini sangat antusias". Kata Mochammad Asrofudin, selaku Bendahara Alaspati.
foto: antusias warga bersama relawan Goce'an dan Alaspati dalam ajang siltarrahmi.

Meskipun tidak bisa hadir langsung dalam acara tersebut, lantaran masih menjalani proses isolasi mandiri akibat kontak tracing dengan salah satu keluarga dan dinyatakan negatif dari covid 19.

Dalam hal ini Cawali Pasuruan Gus Ipul melalui video telekomunikasi secara langsung (live), merasa sangat bangga dan berterima kasih atas dukungan yang diberikan khususnya dari warga Kebonsari.

Sebaliknya respon dari warga Kebonsari sendiri, kondisi tersebut justru menambah semangat warga setempat untuk tetap melaksanakan ajang silaturrahmi secara antusias dan penuh semangat.
foto: para relawan dan warga setempat bersama Adi Wibowo saat mendengarkan video telekomunikasi secara langsung (live) dari Gus Ipul.

Pada kesempatan ajang silaturrahmi itu, sejumlah warga juga menyampaikan terkait sejumlah persoalan yang terjadi di Kota Pasuruan dan terkesan hanya jalan ditempat.

Diantaranya mengenai kurang berkembangnya di sektor UMKM, rendahnya sumber daya manusia, kurangnya terobosan terkait proses belajar-mengajar dunia pendidikan selama di musim pandemi covid 19, serta mengenai layanan kesehatan yang dianggap lamban.

"Malam ini kita dari Relawan Goce'an dibantu Alaspati, sengaja kita mendatangkan pasangan nomor urut satu (01) yakni Gus Ipul dan Mas Adi. Dan ada beberapa permasalahan yang kita sampaikan kepada Paslon Giat, salah satunya mengenai kuliner perlu adanya pengembangan". Imbuhnya Asrofudin, atau yang akrab dipanggil Kaji Bok.

Lebih lanjut Dirinya juga menambahkan, warga Goce'an secara akumulasi seratus persen siap mendukung sekaligus memenangkan bagi pasangan Gus Ipul dan Adi Wibowo.

"Insya Allah....! Warga kampung Goce'an siap seratus (100) persen mendukung sekaligus memenangkan pasangan Gus Ipul dan Mas Adi di pemilihan tahun ini. Dan kami berharap beliau (Gus Ipul-Adi) bisa menampung aspirasi, serta meningkatkan taraf hidup masyarakat secara umum khususnya warga Goce'an". Optimisnya.
foto: Adi Wibowo didampingi Ketua Tim Pemenangan Giat bersama sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda setempat.

Menanggapi adanya euforia dan antusias yang ditunjukkan dari warga setempat, dalam hal ini Cawawali Pasuruan nomor urut satu (01) Adi Wibowo merasa senang sekaligus bangga dengan semangat yang ditunjukkan oleh warga setempat.

"Alhamdulillah sangat luar biasa antusias daripada warga Goce'an sangat guyub dan disini menunjukkan bahwa respon masyarakatnya sangat ekspektasi terhadap kita. Yang jelas dengan guyub ini akan menjadi kekuatan, tanggung jawab dan tambahan spirit bagi Gus Ipul dan saya secara pribadi kedepan". Ungkap Adi Wibowo.

Sementara menanggapi adanya keluhan serta masukan yang disampaikan warga pada ajang silaturrahmi itu, Dirinya bersama Gus Ipul berjanji akan menghadirkan sebuah kebijakan serta program yang memberikan manfaat kepada masyarakat.

"Tadi ada sebuah keinginan yang disampaikan tentang peningkatan, mulai dari kesejaahteraan dan lompatan menuju perubahan untuk masyarakat. Disini masyarakat menginginkan pemimpin hadir ditengah masyarakat, hadir dengan kebijakan serta program yang betul-betul dirasakan oleh masyarakat secara langsung". Ujarnya.

Lebih lanjut Adi Wibowo mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Pasuruan khususnya warga Goce'an, untuk menggunakan hak pilihnya di TPS pada 9 Desember 2020 dengan cara memilih pasangan nomor urut 01 Gus Ipul - Adi Wibowo.

"Buat masyarakat mari kita bersatu padu datang ke TPS beramai-ramai, dan kita pastikan ini momentum pesta demokrasi karena ini momen menuju harapan baru bagi masyarakat Kota Pasuruan. Dan jangan lupa coblos nomor urut satu (01) Gus Ipul - Adi". Pungkasnya Adi. (Syah/Ko)

0 Response to "Antusias..! Relawan Goce'an Kebonsari Bersama Alaspati, Siap Menangkan Gus Ipul-Adi Jadi Walkot Pasuruan."

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel