-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Menjaga Kebugaran Prajurit dan ASN, Kodim 0819 Pasuruan melakukan Gues Keliling Kota

Pasuruan ,lintasone.com Kebugaran tubuh adalah hal mutlak yang harus tetap terpelihara dan terjaga,terutama prajurit TNI. Untuk menjaga kebugaran tersebut berbagai macam olahraga dapat di lakukan seperti hal nya yang di lakukan anggota Kodim 0819 Pasuruan dengan bersepeda santai  keliling kota Pasuruan, Jum’at (27/11/20) Pagi.

Usai melaksanakan apel pagi Pasi Ops Kodim 0819 Pasuruan Kapten Czi Pono memerintahkan anggota Kodim untuk olahraga bersepeda santai bersama atau yang lebih familiar disebut dengan Gowes. Kegiatan ini diikuti oleh puluhan anggota mulai dari Prajurit hingga ASN dilingkungan Kodim 0819 Pasuruan.
Gowes santai anggota Kodim 0819 Pasuruan dimulai pukul 07.00 Wib, Start dari lapangan Apel Makodim melewati jalan Ir. H. Juanda, Jln. Imam Bonjol, Pelabuhan, Jln. Hangtuah, Jln, Banda, Jln. Niaga, Jln. Wahid Hasyim, Jln. Pangsud, Jln. Untung Suropati, Jln. Dr. Wahidin Sudiro Husodo, Jln. Pahlawan dan finish di halaman Makodim 0819 Pasuruan.

Dandim 0819 Pasuruan Letkol Arh Burhan Fajari Arfian, S.Sos melalui Pasiops menyampaikan, bahwa selain olahraga lari, bersepeda juga merupakan salah satu olah raga yang sangat baik dan bermanfaat untuk memelihara kebugaran tubuh, ”Dandim juga menghimbau kepada anggotanya untuk hidup sehat, dengan gemar berolah raga. Disamping mengenal kondisi perkampungan yang ada di wilayah. Sehingga dalam pembinaan teritorial lebih terarah,” ucap Kapten Pono.
Melalui kegiatan gowes ini diharapkan bisa menjadikan sarana untuk lebih menjaga kesehatan dan kebugaran, apalagi ditengah wabah pandemi seperti sekarang agar kita selalu tetap menjaga imun tubuh selain melaksanakan 3M. Selain itu kegiatan Gowes ini juga bisa menambah solidaritas, kekompakan dan keakraban antar unsur pimpinan dan anggota sehingga dalam pelaksanaan tugas bisa berjalan sesuai yang diharapkan. (Pendim 0819 Pas Bs )

0 Response to "Menjaga Kebugaran Prajurit dan ASN, Kodim 0819 Pasuruan melakukan Gues Keliling Kota"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel