-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kapolres Pasuruan Pimpin Pelantikan dan Sertijab Tiga Kapolsek Satu Kasat

Pasuruan - lintasone.con - Kepolisian Resor (Polres) Pasuruan menggelar upacara Pelantikan Kapolsek Pandaan dan serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Prigen, Kapolsek Tosari, dan kasat Binmas Poltes Pasuruan.

Upacara Pelantikan dan Sertijab tersebut  di hadiri Jajaran Pejabat lingkup Polres Pasuruan dan di pimpin langsung oleh Kapolres AKBP Rofiq Ripto Himawan yang di laksanakan pada hari Jum'at(27/11) di ruang gedung eksekutif Polres Pasuruan Jawa Timur.

Adapun jabatan yang di lantik Kapolsek Pandaan AKP Marwan Isheri menggantikan Kompol I Made Suardanayang Sudah tutup Usia, sedangkan untuk serah terima Jabatan (Sertijab) antara lain Kapolsek Prigen dari AKP Marwan Isheri kepada AKP Bambang Tri, Kapolsek Tosari dari AKP Bambang Tri kepada Iptu Slamet Aji yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagsumda Polres Pasuruan dan yang terakhir Kasat Binmas dari Iptu Slamet Aji kepada AKP Jainuri

Kapolres AKBP Rofiq Ripto Himawan dalam amanatnya mengatakan, ucapan terima kasih kepada pejabat lama dan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru, serta mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru. "Katanya.

Hal ini harus kita pahami, selain di masa pademi Covid -19 ada agenda yang harus segera di ambil langkah konkret untuk pengamanan Perayaan hari Natal dan tahun baru. "Ujarnya

Untuk itu perlunya penegasan perencanaan secara rinci dan berpedoman kepada K3 komunikasi, koordinasi, dan kolaborasi dan Saya berharap para pejabat di pos masing-masing dapat bekerja dengan baik. "Pungkas Kapolres AKBP Rofiq Ripto Himawan.(red)

0 Response to "Kapolres Pasuruan Pimpin Pelantikan dan Sertijab Tiga Kapolsek Satu Kasat"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel