-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Berkah Khotmil Qur'an, Relawan BM 99 Berharap Gus Ipul-Adi Terpilih Jadi Walikota Pasuruan

foto: para tanfidz dari relawan BM 99 Kota Pasuruan saat membaca atau khotmil qur'an bersama.

Pasuruan,lintasone.com - Relawan Barisan Muda (BM) 99 Kota Pasuruan yang terdiri dari kumpulan aktivis muda menggelar acara Khotmil Qur'an di Rumah (Posko) BM 99 jalan KH Akhmad Dahlan, Kelurahan Pohjentrek, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan pada Kamis (26/11) kemarin.

Yang mana pembacaan surat-surat Al-qur'an atau khotmil Qur'an itu sendiri dibawakan langsung oleh tim tanfidz dari internal relawan BM 99 Kota Pasuruan, termasuk Rosidi S.Ag,Ap selaku pembina BM 99 juga ikut didalamnya.

Tentunya selain ingin mencari berkah bagi diri dan juga rumah posko yang ditempati, para relawan BM 99 itu sekaligus mendoakan pasangan Gus Ipul dan Adi Terpercaya (Giat) menjadi Walikota dan Walikota Pasuruan periode 2020-2024.

"Kita ingin mengedukasi kawan-kawan muda, yang punya pemikiran intelektual dan berintegrasi. Artinya kita bukan hanya melakukan suatu hal kegiatan secara fisik dibidang sosial dan kemanusiaan saja, namun secara bathinia dibidang keagamaan semacam khotmil Qur'an juga kita lakukan". Ucap Rosidi, pada Jumat (27/11) siang.
foto: sejumlah relawan BM 99 yang lain saat mendengarkan edukasi tentang keagamaan.

Diketahui bahwa selain aktif dibidang sosial dan kemanusiaan, relawan yang tergabung dari kumpulan anak muda dan yang diketuai oleh Wahyu Handoko S.Pd itu juga banyak yang bertalenta dibidang keagamaan melalui tim tanfidz yang ada.

"Alhamdulillah...!! Kita mengadakan khotmil Qur'an dengan tim tanfidz di rumah BM 99, agar diberi keberkahan. Dan wabil khusus kita juga mendoakan supaya pasangan Gus Ipul dan Mas Adi menang". Ungkapnya Rosidi.
foto: para relawan BM 99 Kota Pasuruan saat menunjukkan dukungannya kepada pasangan nomor urut satu (01) d rumah posko.

Alasan relawan BM 99 Pasuruan lebih mendukung dan memilih kepada Paslon Giat tidak lain karena, visi yang dimiliki Paslon tersebut sejalan dengan apa yang diinginkan serta diharapkan oleh BM 99 Pasuruan itu sendiri.

"Karena bagaimanapun kita punya visi yang sama, yaitu untuk membangun Kota Pasuruan menuju Madinah (maju, aman, damai, indah dan harmoni) salah satunya itu". Pungkasnya. (Syah/ko)

0 Response to "Berkah Khotmil Qur'an, Relawan BM 99 Berharap Gus Ipul-Adi Terpilih Jadi Walikota Pasuruan"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel