-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

2020 Ganti Walikota, Relawan Mayangan BerSatu Siap Menangkan Gus Ipul - Adi

foto: puluhan relawan Mayangan BerSatu setelah pemantapan di Posko Pemenangan GiAt.

Pasuruan,lintasone.com - Puluhan warga atau masyarakat yang tergabung dalam tim relawan "Mayangan BerSatu", menggelar acara pemantapan bersama di Posko Pemenangan Gus Ipul - Adi Terpercaya (Giat) tepatnya dijalan Panglima Sudirman Kota Pasuruan pada Jumat 27 November 2020 sekira pukul 19.00 wib malam.

Hal tersebut dilakukan tidak lain adalah, sebagai bentuk dukungan terhadapa pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pasuruan nomor urut satu (01) yaitu Gus Ipul dan Adi Wibowo atau Paslon GiAt.

Perlu diketahui bahwa relawan Mayangan BerSatu merupakan tim besutan dari Tim Pemenangan Sufiyan, salah satu anggota DPRD Kota Pasuruan dari fraksi PKB Dapil Panggungrejo dibawah koordinir Budi Santoso.

"Hari ini kita melakukan pemantapan bersama, untuk menjaga soliditas sekaligus komitmen antara yang satu dengan yang lain. Dan ini merupakan bentuk dukungan kita terhadap pasangan Gus Ipul dan Mas Adi". Kata Budi Santoso.
foto: para pemuda wilayah Kelurahan Mayangan.

Selain diikuti oleh warga dari wilayah Kelurahan Mayangan, sejumlah warga dari Kelurahan lain khususnya Kecamatan Panggungrejo juga banyak yang ikut bergabung didalam dari tim relawan Mayangan BerSatu.

Seluruh relawan yang ikut dalam giat pemantapan, sekaligus juga diberikan motivasi semangat agar menjaga komitmen serta tidak takut dengan adanya bentuk intimidasi yang berasal dari luar.

"Kita sangat menginginkan, bahwa ditahun 2020 saatnya ganti Walikota. Dan yang layak untuk memimpin Kota Pasuruan adalah pasangan Gus Ipul dan Mas Adi". Pungkasnya.
foto : pesan moral dari sebagian masyarakat Kota Pasuruan agar 2020 ganti Walikota.

Dengan mengenakan kaos berwarna dasar hitam, para tim relawan Mayangan BerSatu melalui pesan moral yang disampaikan sangat menginginkan bahwa di tahun 2020 sudah saatnya ganti Walikota. (Syah/Ko)

0 Response to "2020 Ganti Walikota, Relawan Mayangan BerSatu Siap Menangkan Gus Ipul - Adi"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel