-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Mengenalkan Figur Gus Ipul - Mas Adi, Relawan BM 99 Bagikan Tiga Ribu Masker & Handsanitizer

Pasuruan - lintasone.com - Dalam rangka melaksanakan Giat Sosial peduli Covid- 19, Barisan Muda ( BM ) 99 bagikan 3 ( tiga ) ribu masker dan Hand Sanitizer diwilayah Kota Pasuruan. Kali ini Senin ( 23/11/2020 ) pagi BM 99 melaksanakan Giat Sosial di Pasar Kebonagung Kecamatan Purworejo Kota Pasuruan. 

" Hari ini kami melaksanakan giat sosial, mengajak masyarakat agar tetap selalu menjaga kesehatan serta mengajak untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, kali ini kami membagikan masker dan hand sanitizer kepada pedagang maupun pengunjuk di Pasar Kebonagung ", terang Fahrizal Akbar selaku kordinator kecamatan ( korcam ) Purworejo.
Menurut Fahrizal Akbar sendiri bahwa Didalam giatnya kali ini, selain membagikan masker dan hand sanitizer BM 99 juga sekaligus memperkenal sesosok figur Gus Ipul - Mas Adi sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Pasuruan. " Didalam komunitas BM 99 ini, kita bersama sepakat membentuk tim relawan untuk memenangkan Paslon 01 Gus Ipul - Mas Adi sebagai Walikota dan Wakil Wali Kota Pasuruan ". 

" Maka dari itu, selain kita melaksanakan giat sosial, kita juga sekaligus memperkenalkan sesosok figur Gus Ipul - Mas Adi kepada masyarakat khususnya yang saat itu berada didalam Pasar Kebonagung. Dan Alhamdulillah, giat hari ini begitu sangat ramai, hampir semua yang berada didalam pasar berbondong - bondong menghampiri kita saat melihat kita membawa masker, hand sanitizer dan stiker Gus Ipul - Mas Adi ", tambah Fahrizal Akbar. 
Perlu diketahui bersama, BM 99 dibentuk merupakan kolerasi dari sebuah organisasi kumpulan aktivis muda yang bergerak dibidang sosial yang saat ini diketuai oleh Wahyu Handoko, selain itu pula BM 99 juga bergerak di salah satu Tim Relawan Pemenangan Pasangan Calon ( Paslon ) 01 Syafullah Yusuf ( Gus Ipul ) - Adi Wibowo ( Mas Adi ) dalam Pilkada 2020 Kota Pasuruan. (Syahri(Ayik)

0 Response to "Mengenalkan Figur Gus Ipul - Mas Adi, Relawan BM 99 Bagikan Tiga Ribu Masker & Handsanitizer"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel