-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Aksi Demo, Prokes Di Abaikan Saat Mejelaskan Hasil Pertemuan Bersama PT.IGI

Pasuruan, lintasone.com - Hasil dari pertemuan Kepala Desa Bakalan, PT. KBM, dan Perwakilan dari Aksi Demo karyawan Senin(25/01) pada rapat tertutup bersama PT.IGI berjalan lancar.

Hal ini di sampaikan saat kepala Desa, PT.KBM serta perwakilan lainnya usai pertemuan dengan PT.IGI di depan perusahaan Desa Bakalan, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.
Untuk karyawan tolong jangan melakukan demo lagi, perusahaan akan memperkerjakan karyawan secara bergantian, perusahaan pada saat ini butuh 61 karyawan yang di pekerjakan, dan untuk 20 karyawan tidak bisa di rolling, di karenakan dari 20 karyawan tersebut beda bagian(karyawan ahli). "Ujar Arifin Kades Bakalan.
Jadi sisa dari 20 karyawan ahli, selanjutnya untuk 40 karyawan yang di rolling, dan karyawan yang di rolling  jangan pernah iri pada tenaga ahli 20 karyawan tersebut, "Tuturnya.

Lanjut kades, kerja karyawan yang di rolling nanti pastinya tidak penuh 1 bulan, bisa saja 1 minggu atau 10 hari bekerja, jangan sampai setelah rolling berjalan, masih ada aksi demo lagi. "Tutupnya.
Di tempat yang sama, Ahmad selaku koordinator PT.BKM saat di konfirmasi adanya dugaan pelanggaran protokol kesehatan (Prokes) menyampaikan, sesuai aturan yang ada, tidak masuk 2 hari saja harus melakukan test, apalagi dengan adanya kejadian hari ini, akan kami konfirmasikan lagi kepada pihak perusahaan.ucapnya(ziz)

0 Response to "Aksi Demo, Prokes Di Abaikan Saat Mejelaskan Hasil Pertemuan Bersama PT.IGI"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel