-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Terkait Dugaan Pelanggaran Prokes Aksi Demo Karyawan PT.KBM, PLT Camat Tidak Mengetahuinya.

Pasuruan - lintasone.com - Masih lanjutan aksi demo karyawan PT. kBM yang dipekerjakan di PT.IGI Jalan raya Bakalan, Purwosari terkait Protokol kesehatan (Prokes), Senin(25/01) PLT Camat Purwosari tidak mengeluarkan izin.
Dalam konfirmasi awak media ke PLT Camat, Senin(25/01) sekira Pukul 15.45 wib di Kantor kecamatan Purwosari, Pasuruan, Jawa Timur, Sugeng mengatakan, bahwa pihak gugus tugas dari kecamatan tidak mengeluarkan izin aksi demo, kalau terkait adanya aksi demo pada hari ini, kami sudah tahu, kecamatan juga sudah menurunkan anggota Trantib.
Kalau ada kerumunan waktu kepala Desa menjelaskan hasil rapat dari pihak perusahaan saya tidak mengetahuinya, saya juga baru sebagai PLT Camat disini, sebelumnya saya juga sudah mengikuti dari berita terkait adanya aksi demo yang di Desa Bakalan.
Saya kadesnya saja belum pernah bertatap muka, dengan adanya konfirmasi ke saya, saya akan memanggil kades Bakalan untuk memperjelaskan kejadian pada hari ini yang di duga melanggar protokol kesehatan.

Dan untuk masalah rapid test, nanti kami dari pihak kecamatan akan kooordinasi sama Puskesmas, "Pungkas Sugeng PLT Camat Purwosari,(ziz).

0 Response to "Terkait Dugaan Pelanggaran Prokes Aksi Demo Karyawan PT.KBM, PLT Camat Tidak Mengetahuinya."

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel