-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Terkait Dugaan Pelanggaran Prokes Aksi Demo Karyawan PT.KBM, PLT Camat Tidak Mengetahuinya.

Pasuruan - lintasone.com - Masih lanjutan aksi demo karyawan PT. kBM yang dipekerjakan di PT.IGI Jalan raya Bakalan, Purwosari terkait Protokol kesehatan (Prokes), Senin(25/01) PLT Camat Purwosari tidak mengeluarkan izin.
Dalam konfirmasi awak media ke PLT Camat, Senin(25/01) sekira Pukul 15.45 wib di Kantor kecamatan Purwosari, Pasuruan, Jawa Timur, Sugeng mengatakan, bahwa pihak gugus tugas dari kecamatan tidak mengeluarkan izin aksi demo, kalau terkait adanya aksi demo pada hari ini, kami sudah tahu, kecamatan juga sudah menurunkan anggota Trantib.
Kalau ada kerumunan waktu kepala Desa menjelaskan hasil rapat dari pihak perusahaan saya tidak mengetahuinya, saya juga baru sebagai PLT Camat disini, sebelumnya saya juga sudah mengikuti dari berita terkait adanya aksi demo yang di Desa Bakalan.
Saya kadesnya saja belum pernah bertatap muka, dengan adanya konfirmasi ke saya, saya akan memanggil kades Bakalan untuk memperjelaskan kejadian pada hari ini yang di duga melanggar protokol kesehatan.

Dan untuk masalah rapid test, nanti kami dari pihak kecamatan akan kooordinasi sama Puskesmas, "Pungkas Sugeng PLT Camat Purwosari,(ziz).

0 Response to "Terkait Dugaan Pelanggaran Prokes Aksi Demo Karyawan PT.KBM, PLT Camat Tidak Mengetahuinya."

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel