-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Guna Untuk Meringankan Beban Hidup Mayarakat Dimasa Pandemi Covid- 19, Satlantas Polres Pasuruan Kota Terus Lakukan Giat Baksos

Pasuruan, lintasone.com - Satuan Lalu Lintas ( Satlantas ) Polres Pasuruan Kota terus lakukan giat bakti sosial ( baksos ) berupa pemberian paket sembako kepada masyarakat.

Kali ini melalui Kanit Dikyasa bersama Anggota Satlantas dengan didampingi Sekretaris Desa dan Perangkat Desa Warungdowo, Satlantas Polres Pasuruan Kota pada Jum'at (22/01/2021) pagi melaksanakan giat Baksos pada 4 (empat) Orang yang beralamatkan Desa Warungdowo, Kecamatan Phojentrek Kabupaten Pasuruan.
Kasat lantas Polres Pasuruan Kota, AKP Yudiyono, SH menjelaskan bahwa kegiatan ini akan selalu berjalan terus selama pandemi Covid- 19.

" Giat baksos dengan pemberian paket sembako ini akan terus dilakukan selama pandemi Covid- 19 dengan sasaran masyarakat yang membutuhkan ", terangnya. 

Perlu diketahui bersama bahwa Satlantas Polres Pasuruan Kota tak hanya kali ini saja, namun sudah berkali - kali pihaknya melakukan giat baksos dengan pembagian paket sembako kepada masyarakat, khususnya diwilayah hukum Polres Pasuruan Kota.
Selain itu, AKP Yudiyono, SH Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota juga mengatakan bahwa kegiatan dilakukan adalah merupakan salah satu upaya pihaknya untuk sedikit membantu beban hidup masyakarat yang membutuhkan dimasa pandemi Covid- 19.

" Dengan adanya giat baksos ini, semoga bermanfaat serta bisa sedikit membantu beban hidup sehari - hari bagi masyarakat yang membutuhkan ", ungkapnya.
Selanjutnya, mengingat pandemi covid- 19 belum berakhir, AKP Yudiyono, SH Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota juga menambahkan bahwa didalam kegiatan ini juga tak lupa memberikan sosialisasi, mengedukasi masyarakat terkait dengan pentingnya penerapan protokol kesehatan diera pandemi Covid- 19.

" Tak lupa, kita juga tetap terus memberikan sosialisasi, mengedukasi serta mengajak masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan implementasi Inpres No 6 tahun 2020 guna memutus penyebaran Covid -19 diwilayah hukum Polres Pasuruan Kota ", tambahnya. ( Syah )

0 Response to "Guna Untuk Meringankan Beban Hidup Mayarakat Dimasa Pandemi Covid- 19, Satlantas Polres Pasuruan Kota Terus Lakukan Giat Baksos"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel