-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Jum'at Berkah, Satlantas Polres Pasuruan Kota Gelar Baksos

Pasuruan, lintasone.com - Guna untuk sedikit meringankan beban hidup diera pandemi Covid -19, Saltantas Polres Pasuruan Kota terus bergerak untuk melaksanakan giat bakti sosial ( baksos ) dengan membagikan paket sembako dan masker kepada warga yang kurang mampu diwilayah hukum Polres Pasuruan Kota.

Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiyono, SH menjelaskan bahwa, " kegiatan ini terus kita lakukan guna untuk sedikit meringankan beban masyarakat yang kurang mampu diera pandemi, ini adalah salah satu kepedulian kami kepada masyarakat yang membutuhkan ", jelasnya pada Jum'at (08/01/2021) pagi.

" Kali ini kegiatan kita laksanakan diwilayah Kelurahan Bugul Kidul, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan dengan memberikan paket sembako kepada 4 (empat) orang janda ". 

Selain menggelar baksos, AKP Yudiyono, SH juga menambahkan bahwa kegiatan ini juga sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat terkait dengan pentingnya penerapan protokol kesehatan diera pandemi Covid- 19.

Selain itu kita juga tetap terus memberikan edukasi serta mengajak kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid -19 diwilayah hukum Polres Pasuruan Kota ", tambahnya. ( Syah )

0 Response to "Jum'at Berkah, Satlantas Polres Pasuruan Kota Gelar Baksos "

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel