-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Warga Dusun Alkmar Desa Martopuro Di Gegerkan Temuan Mayat Wanita Telanjang Di Sungai Menyangkut Di Atas Batu

Pasuruan - lintasone.com - Warga Dusun Alkmar Desa Martopuro Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan, Jum'at (08/01) sekira pukul.05.30 Wib di ramaikan dengan adanya temuan mayat perempuan dengan keadaan telanjang nyangkut di batu,Jum'at (08/01/2020).
Kepala Dusun Alkmar Desa Martopuro, Purwosari Pasuruan saat mendapat laporan dari warga,  Nurai menceritakan warga saat melaporkan kepadanya, kata warga, "waktu hendak ke sungai buang air besar sekira pukul 05.30 Wib, bahwa warganya di kejutkan dengan melihat wanita dengan keadaan telanjang dan menyangkut di atas batu, "Ujar Nurai Kasun Alkmar.
Mendengar hal itu, Saya langsung melaporkan peristiwa ini ke Polsek Purwosari, laporan saya di tanggapi dengan baik, lalu tidak lama kemudia, Team BPBD Pasuruan, Satgas Covid-19, dan jajaran Muspika mendatangi lokasi sungai tempat wanita telanjang yang menyangkut .di atas batu. "Tururnya

Usai di lokasi, petugas mengamankan menyatakan wanita tersebut sudah meninggal, kemudian jenazah wanita tersebut di bawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut, "Pungkasnya( red)

0 Response to "Warga Dusun Alkmar Desa Martopuro Di Gegerkan Temuan Mayat Wanita Telanjang Di Sungai Menyangkut Di Atas Batu"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel