-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kontes Miniatur Truk Yang Di Adakan Oleh Kelompok Pemuda Desa Sumberejo Di Wisata Sumber Kemado Ditertibkan dan DiBubarkan Polsek Purwosari Paauruan

Pasuruan, lintasone.com - Dapat informasi adanya Kontes miniatur truk yang di laksanakan pukul 09.30 wib yang bertempat di wisata sumber kemado Desa Sumberejo, minggu (17/01/2020) Polsek Purwosari Pasuruan menertibkan dan membubarkan kegiatan yang di adakan oleh kelompok pemuda Desa Sumberejo, Purwosari, Pasuruan, Jawa Timur.
Hal ini telah didapat informasi bahwa pukul 09.30 wib.  akan dilaksanakan kegiatan kontes miniatur truk oleh kelompok KMC Desa Sumberejo Kecamatan Purwosari yang bertempat di tempat wisata "sumber kemado" Desa Sumberejo Kecamatan Purwosari."Ujar AKP Safiudin,Spd. Kapolsek Purwosari.

Menindaklanjuti informasi tersebut telah dilaksanakan matbar dan sounding terhadap rencana kegiatan miniatur truk.
Setelah didapat informasi dari kepala Desa, Kepala Dusun dan tokoh setempat bahwa benar akan dilaksanakan kegiatan miniatur truk oleh grup KMC yang dipimpin oleh saudara Joni, maka "Piket Polsek" Purwosari melakukan patroli dan kontrol di tempat dimaksud selanjutnya dilakukan penertiban setelah dibenarkan di tempat tersebut dilaksanakan kontes miniatur yang berjumlah kurang lebih 8 miniatur truk dan penonton -+ 40 orang."Terangnya.
Sambil melakukan penertiban, dilakukan pula himbauan kepada para pemilik miniatur truk dan organisasinya untuk selama masa pandemi covid 19 ini agar tidak melakukan kontes demi menjaga kesehatan dan keamanan bersama. "Jelasnya.
Selama pelaksanaan penertiban kontes "miniatur truk" berlangsung kondusif. "Pungkas AKP Safiudin, SPd, Kapolsek Purwosari.

0 Response to "Kontes Miniatur Truk Yang Di Adakan Oleh Kelompok Pemuda Desa Sumberejo Di Wisata Sumber Kemado Ditertibkan dan DiBubarkan Polsek Purwosari Paauruan"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel