-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Rasa Simpatik, Satlantas Polres Pasuruan Kota Bagikan Masker Dan Beri Himabauan Kepada Pengguna Jalan

Pasuruan, lintasone.com - Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid - 19, berbagai upaya terus dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas ( Satlantas ) Polres Pasuruan Kota, salah satunya pihak Satlantas memberikan masker kepada pengguna jalan yang tidak memakai masker pada Senin (11/01/2020) pagi.

Kali ini giat pembagian masker serta beri himbauan kepada pengguna jalan dilaksanakan diwilayah hukum Polres Pasuruan Kota, diantaranya kepada pengguna jalan yang melintas dan kedapatan tidak memakai masker disepanjang Jl. Panglima Sudirman Kota Pasuruan dan dihadiri oleh Kanit Turjawali, Kanit Laka, Kaurmintu dan Anggota Satlantas Polres Pasuruan.
Menurut Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiyono, SH bahwa pihaknya akan terus melakukan berbagai cara untuk memberi edukasi kepada masyarakat. " guna untuk memutus mata rantai penyebaran Covid- 19, kami akan tet
terus memberikan edukasi, himbauan / sosialisasi kepada masyarakat ", terangnya.

Menurutnya, kegiatan ini adalah salah satu upaya serta rasa simpatik kepada masyarakat khususnya kepada pengguna jalan diwilayah hukum Polres Pasuruan Kota. " didalam implementasi Inpres No 6 tahun 2020, kami tidak akan pernah bosan, berbagai upaya sudah kita lakukan, kami terus melakukan berbagai upaya untuk mengedukasi masyarakat terkait pentingnya mematuhi protokol kesehatan ", tambah AKP Yudiyono, SH.
Perlu diketahui bahwa selain melakukan berbagai upaya untuk mengedukasi, memberikan sosialisasi serta himabuan, Jajaran Satlantas Polres Pasuruan Kota juga berupaya untuk membantu masyarakat diera pandemi Covid- 19 dengan melaksanakan giat bakti sosial ( membagikan paket sembako ). (Syah)

0 Response to "Rasa Simpatik, Satlantas Polres Pasuruan Kota Bagikan Masker Dan Beri Himabauan Kepada Pengguna Jalan"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel