-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Satlantas Polres Pasuruan Kota Sediakan Minuman Prebiotik Gratis

Pasuruan, lintasone.com - Satuan Lalu Lintas ( Satlantas ) Polres Pasuruan Kota terus lakukan giat simaptik kepada masyarakat diera pandemi covid- 19.

Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiyono, SH menjelaskan bahwa kali ini pihaknya melakukan giat simpatik berupa pemberian / penyediaan minuman prebiotik didepan Kantornya pada Rabu (20/01/2021) pagi. 
" Hari ini kita melakukan giat upaya rasa simpatik dengan melakukan pemberian / penyediaan minuman prebiotik kepada masyarakat, terutama bagi pemohon SIM. Minuman prebiotik ini dengan sengaja kita sediakan dengan Gratis bagi siapa pun dan minuman prebiotik ini guna untuk salah satu penambah imun tubuh, terutama diera pandemi covid- 19 saat ini ", ungkap AKP Yudiyono, SH.

Selain itu, AKP Yudiyono bersama Anggota Satlantas Polres Pasuruan Kota juga melakukan giat sosialisasi / beri himbauan kepada pemohon SIM terkait penerapan protokol kesehatan diera pandemi covid- 19.
 " selain diberikan minuman prebiotik Gratis, kami juga melaksanakan sosialisasi / himbauan terkait Protokol Kesehatan. Ini adalah salah kegiatan kami yang tidak akan pernah terlupakan, kita terus melakukan sosialisasi / himbauan kepada masyarakat terkait Protokol Kesehatan sesuai dengan implementasi Inpres No 6 tahun 2020 guna untuk salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran covid- 19, imbuhnya.
Perlu diketahui bersama bahwa pihak Satlantas Polres Pasuruan Kota sudah berkali - kali melakukan upaya - upaya, mengedukasi, sosialisasi kepada masyakarat terkait Protokol Keshatan serta melakukan beberapa upaya giat simpatik berupa mulai pembagian masker dan memberikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat khususnya bagi yang membutuhkan diera pandemi covid- 19. (Syah)

0 Response to "Satlantas Polres Pasuruan Kota Sediakan Minuman Prebiotik Gratis"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel