-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

AKBP Arman S.I.K, M.SI Launching 15 Kampung Tangguh Semeru dan Posko PPKM Mirko Tingkat Desa

Pasuruan, lintasone.com - Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.SI didampingi Kasat lantas AKP YUDIYONO, SH Launching Kampung Tangguh Semeru ( KTS ) dan Posko PPKM mikro tingkat Desa di 15 Desa wilayah hukum Polres Pasuruan Kota, Sabtu (13/2/2021).

" Dari ke 15 Desa yang di Launching hari ini adalah di Kecamatan Kraton yaitu Desa Kraton, Desa Plinggisan, Selotambak, Rejosari dan Cutrahdukuh & di Kec Gading Rejo ", terang Kapolres. 
AKBP Arman, Kapolres Pasuruan Kota juga mengatakan bahwa Covid- 19 sudah mewabah di semua wilayah sehingga masing-masing daerah berupaya untuk mengatasi dan mengantisipasi penyebarannya.

" Dengan berdirinya kampung tangguh dan Posko PPKM mikro ini ke depan diharapkan akan terciptanya kemandirian dalam mengatasi wabah virus covid- 19 pada khususnya dan dampak dampak yang ditimbulkan oleh Covid 19 ", ungkapnya.
Selain itu pula, Kapolres Pasuruan Kota juga menambahkan bahwa dengan adanya keberadaan kampung tangguh dan Posko PPKM mikro ini banyak sekali manfaatnya dan sangat membantu dalam upaya mempercepat memutus penyebaran virus Corona di Kota Pasuruan. 
" Dengan adanya sarana dan prasarana dengan kampung tangguh ini semoga bisa mengatasi dan meminimalisir penyebaran wabah covid 19, menjadikan warga desa lebih disiplin menjalankan protokol kesehatan serta juga dapat meminimalisir penyebaran virus corona dan menekan terjadinya kriminalitas. Untuk itu peran Kepala Desa, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa sangatlah besar ",  tambah AKBP Arman S.I.K, M.SI. (Syah)

0 Response to "AKBP Arman S.I.K, M.SI Launching 15 Kampung Tangguh Semeru dan Posko PPKM Mirko Tingkat Desa"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel