-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Bagikan Kratingdaeng dan Masker Gratis, Team Leader Wilayah Indonesia Timur di Bantu Satlantas Polresta Pasuruan

Pasuruan, lintasone.com - Peduli Covid-19, Kratingdaeng adalah suplemen kesehatan minuman berenergi, Kamis (25/02) sekira pukul 02.00 wib s/d selesai Team leader membagikan 120 kotak Kratindeng gratis  dan 60.000 Dus Masker dalam hituang biji 2.000.000(Dua Juta) masker gratis di wilayan indonesia timur.

Hal ini di ketahui sa'at media lintasone.com melintas di pasar kebonagung, melihat beberapa karyawan Kratingdaeng di bantu petugas satlantas kota Pasuruan membagikan minuman Kratingdaeng dan masker secara gratis.

Setelah di konfirmasi media lintasone.com, salah satu team leader wilayah Indonesia timur Gunawan mengatakan, giat ini adalah bentuk dari perusahaan kami yang peduli adanya Covid19, giat berbagi gratis ini mungkin bisa membatu masyarakat, "Ujar Gunawan.
Kami terbentuk dari 2 team, satu untuk indonesia barat dan team satunya indonesia bagian timur, minuman berenergi Kratingdaeng adalah minuman berenergi serta suplemen kesehatan, jadi bisa membantu ketahanan tubuh untuk masyarakat, dan untuk masker itu untuk pencegahan penularan Covid-19 yang sangat penting di pergunakan setiap hari disaat keluar rumah pada masyarakat. "Tuturnya.

Team leader Kratingdaeng Gunawan menambahkan, semoga covid-19 bisa cepat berlalu dan musnah dari bumi, pastinya semua berharap wabah Covid-19 cepat hilang, jadi kita harus sama-sama melawan Covid-19 dan mengikuti himbauan pemerintah dalam melakukan protokol kesehatan  "Terang Tiem laeder.
Alhamdulillah kami di tugaskan dari Kratingdaeng untuk menyebarkan energi bagi negeri di 120 kota di indonesia dengan membagikan ratusan ribu masker dan tetap mengkonsumsi suplemen kesehatan minuman berenergi semoga bisa membantu masyarakat indonesia. "Pungkas Gunawan team leader wilayah timur.

Reporter : Aziz.

0 Response to "Bagikan Kratingdaeng dan Masker Gratis, Team Leader Wilayah Indonesia Timur di Bantu Satlantas Polresta Pasuruan"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel