-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Pengurus DPC PWRI Kotim 2021-2024 Dilantik Ketua DPD PWRI Kalimantan Tengah

Kotim, Lintasone.com
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Kotawaringin Timur Provinsi Kalimantan Tengah melaksanakan kegiatan pelantikan pengurus PWRI 
Kotim masa bakti 2021-2024 di Aula Hotel Permata Indah Syariah Sampit Kamis (25/02/2021).

Acara pelantikan ini dihadiri langsung oleh Sekjen DPP PWRI Darwin Suprianto, SE serta Ketua OKK DPP PWRI Ir.Tongam HL.Tobing.
Turut hadir pada acara tersebut Perwakilan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur, Polres Kotim, Kodim 1015/Sampit, Ketua DPD PWRI Kalteng, beberapa Ketua DPC PWRI se Kalteng, pengurus PWRI DPC Kotim beserta jajarannya, para jurnalis dan asosiasi jurnalis yang berada di Kotim.

Dalam sambutannya Ketua DPC PWRI Kotim Abdul Rasid menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya acara pelantikan pengurus DPC PWRI Kotim ini hingga dapat berjalan dengan baik dan lancar.

"PWRI adalah wadah pewarta atau jurnalis untuk dapat bersama sama berkontribusi bagi pembangunan daerah di bidang pemberitaan dan penyampaian informasi yang akurat melalui berbagai media massa", ujar Rasid.

"Saya berharap kehadiran PWRI Kotim ini akan dapat diterima oleh semua pihak baik dari instansi pemerintah, sipil, TNI, Polri serta kalangan masyarakat luas melalui karya tulis kami yang berkualitas, berimbang dan anti hoax", tambahnya.
Usai kegiatan dilaksanakan pembekalan singkat kepada para anggota DPC PWRI yang baru dilantik oleh Sekjen DPP PWRI Darwin Suprianto, SE untuk menambah pengetahuan serta wawasan mengenai tehnik jurnalistik yang baik.

"Materi ini perlu disampaikan agar para jurnalis yang tergabung di PWRI Kotim dapat melaksanakan tugasnya dilapangan untuk mencari berita sesuai dengan kode etik jurnalistik", tandas Darwin.
(Noor/Tim).

0 Response to "Pengurus DPC PWRI Kotim 2021-2024 Dilantik Ketua DPD PWRI Kalimantan Tengah"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel