-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Dimulai Hari Ini, Sebanyak 457 Anggota Polres Pasuruan Kota Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Secara Bertahap

Pasuruan, lintasone.com - Seluruh Anggota maupun ASN Polri di Jajaran Polres Pasuruan Kota laksanakan Vaksinasi Covid- 19 pada Rabu (24/02/2021) di Ruang Aula Sadnika Satya Wada Polres Pasuruan Kota.

Menurut keterangan Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Arman, S.I.K, M.Si bahwa pelaksanaan Vaksinasi Covid- 19 dilaksanakan secara bertahap dimulai pada hari ini, Rabu (24/2/2021).

" Sebanyak 457 Anggota yang akan diberikan Vaksinasi Covid- 19 secara bertahap, yang dimulai pada hari ini. Vaksinasi ini mentargetkan seluruh Anggota Polri termasuk ASN Polri dan juga seluruh Jajaran Polsek, wilayah Polres Pasuruan Kota ", Ungkapnya. 
Diketahui, pelaksanaan Vaksinasi untuk Anggota Polri ini sudah dimulai sejak pukul 07.00 WIB pagi, seperti beberapa petugas kesehatan dari Dinas kesehatan Kota Pasuruan dan Urkes Polres Pasuruan kota nampak sibuk mempersiapkan peralatan termasuk Vaksin Covid- 19 di ruang  aula Sadnika Satya Wada, Polres Pasuruan Kota.

Selain itu, Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Arman S.I.K M.Si, juga menyampaikan bahwa setiap Anggota Polri berkomitmen untuk menyukseskan program Pemerintah sebagai salah satu upaya menekan penyebaran Covid-19.

" Dengan adanya Vaksinasi ini diharapkan bisa membantu sistem kekebalan tubuh dari virus covid- 19, khususnya Anggota Polres Pasuruan Kota, sehingga dalam melaksanakan tugas dan melayani masyarakat bisa secara maksimal fan Selain itu pula, upaya ini bisa menekan persebaran Covid-19, setidaknya Anggota menjadi lebih aman dan nyaman saat berinteraksi dengan masyarakat ", terang Arman.
Sementara itu, Waka Polres Pasuruan Kota KOMPOL Priyanto S.I.K., MH, setelah mendapatkan Vaksin Covid- 19 sempat membagikan testimoni kepada Wartawan yang dirasa nyaman dan tidak mengalami gejala tertentu seusai menjalani vaksinasi. " Hari ini saya baru saja selesai vaksin Covid-19, saya baik-baik saja, tidak ada dampak apapun," ujar KOMPOL Priyanto. 

Selanjutnya, Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Arman, S.I.K, M.Si mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak takut untuk mengikuti Vaksinasi Covid- 19.

 " Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat, mari ikuti vaksinasi Covid- 19, ndak usah takut, supaya imun kita makin kuat, kita jadi sehat. Semoga seluruh masyarakat khususnya wilayah Hukum Polres Pasuruan Kota tetap dengan keadaan sehat di masa pandemi Covid-19 Dan tetap Patuhi Protol Kesehatan ", tambahnya. (Syah)

0 Response to "Dimulai Hari Ini, Sebanyak 457 Anggota Polres Pasuruan Kota Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Secara Bertahap"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel