-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Sat Sabhara Polres Probolinggo Berhasil Amankan Ratusan Botol @1500ml Miras Jenis Arak

Pasuruan, lintasone.com - Anggota Unit Patroli 8.21 Satuan Sabhara Polres Probolinggo bersama dengan Anggota Polsek Gending  dan dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara, AKP Ahmad Jayadi, SH berhasil amankan ratusan botol ukuran @1500 ml yang berisi Miras jenis Arak.

" Hari ini kita melaksanakan giat Patroli rutin diwilayah Kecamatan Gending. Berdasarkan informasi dari masyarakat, adanya penjual miras jenis Arak yang di Dusun Pesisir Desa Pajurangan Kecamatan Gending Kabupaten Probolinggo dan Alhamdulilah, didalam gudang kita temukan sebanyak 240 ( Dua Ratus Empat Puluh ) botol Miras Jenis Arak dengan ukuran botol @1500 Ml ", ungkap Jayadi.
Menurut AKP Ahmad Jayadi, SH, Kasat Sabhara Polres Probolinggo berdasarkan Sprin Gas Patroli No : Sprint / 09 / II /2021/ Sat Sabhara serta Perintah Lisan Kapolres Probolinggo tanggal 16 November 2020 tentang giat razia Tipiring di Wilayah Hukum Polres Probolinggo.

" Didalam giat ini kita terapkan sesuai dengan Perda No. 04 Tahun 2019 tanggal 19 Maret 2019 tentang pengendalian dan pengawasan peredaran minuman beralkohol di Wilayah Kabupaten Probolinggo dan PERMENDAG ( Peraturan Menteri Perdagangan ) Nomor : 20/M-DAG/PER/4 Tentang pengendalian dan pengawasan peredaran penjualan minuman beralkohol ", tegasnya.
Selanjutnya Satuan Sabhara Polres Probolinggo berhasil Mengamankan Barang Bukti ( BB ) dan Membuat STP dan menyita BB untuk dibawa ke Mapolres Probolinggo dan Membuat Surat Pernyataan dan memberikan pembinaan kepada penjual miras agar tidak mengulangi lagi.

 " Selain diberikan surat pernyataan dan pembinaan, Penjual miras dengan inisial HS seorang laki - laki, Petani, Kelahiran tahun 1985, Agama Islam, dengan alamat Rt 11 Rw 01 Desa Pajurangan, Kecamatan Gending Kabupaten Probolinggo yang selanjutnya akan dikenakan sidang tipiring ", tambah AKP Ahmad Jayadi. (Syah/Red)

0 Response to "Sat Sabhara Polres Probolinggo Berhasil Amankan Ratusan Botol @1500ml Miras Jenis Arak"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel