-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana, S.I.K, Pimpin Giiat Latihan Pra Operasi “Bina Waspada Semeru 2021”

Lamongan, lintasone.com – Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana, S.I.K, pada Rabu pagi ini (17/02) memimpin kegiatan latihan pra operasi “Bina Waspada Semeru 2021” di gedung SKJ Mapolres Lamongan yang diikuti oleh personel Polres Lamongan.

Kapolres AKBP Miko Indrayana, S.I.K, dalam kegiatan tersebut,  mengatakan, "Bahwa setiap satuan fungsi yang mengikuti kegiatan latpraops akan mengetahui/ memahami peran dan tugas pokoknya masing-masing. "Kata Kapolres.

“Sasaran dari Ops Bina Waspada Semeru 2021 adalah deradikalisasi, terkait dengan anev Ops Bina Waspada agar setiap kalimat atau kata dapat diatur serta ditata seperti Islam radikal dan garis keras” ucap AKBP Miko.

"Tujuan dari latpraops ini dimaksudkan guna meminimalisir penyebaran paham radikal khususnya di wilayah Kabupaten Lamongan."Tuturnya

Kapolres mengharapkan, "Pada seluruh jajaran Polres Lamongan dapat bekerja dengan sasaran pembinaan dan penyuluhan kepada orang atau kelompok yang berpotensi menganut paham radikal di Kota Lamongan sehingga tercipta rasa aman, nyaman dan kondusif." Tutup Miko Indrayana Kapolres Lamongan.(Solich)

0 Response to "Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana, S.I.K, Pimpin Giiat Latihan Pra Operasi “Bina Waspada Semeru 2021” "

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel