-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Satlantas Polres Pasuruan Kota Mendirikan Pos Lantas Tangguh Semeru

Pasuruan, lintasone.com - Guna untuk upayah pencegahan penyebaran Covid- 19, Selasa (17/02/2021) Satuan Lalu Lintas ( Satlantas ) Polres Pasuruan Kota ikut serta mendirikan Pos Lantas Tangguh Semeru di Pos Lantas Kebonagung Kota Pasuruan.
Kegiatan pembuatan Pos Lantas Tangguh Semeru secara langsung dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Pasuruan kota AKP Yudiyono, SH dengan didampingi Kanit Dikyasa, Kanit Turjawal dan Anggota Satlantas Polres pasurusn kota.

" Di Pos Lantas Tangguh Semeru juga dipasang sebuah bener dengan diisi data Covid- 19 diwilayah Kota Pasuruan, dengan terpasangnya ini harapannya agar supaya terciptanya suasana aman dan nyaman bagi pengguna jalan maupun masyarakat secara luas ", terang AKP Yudiyono, SH.
Masih menurutnya, pihaknya mendirikan Pos Lantas Tangguh Semeru tersebut juga salah satu upayah dalam penekanan angka laka lantas diwilayah hukum Polres Pasuruan Kota.

" Selain itu, kita juga berharap agar seluruh pengguna jalan tetap berhati - hati, patuhi peraturan Lalu Lintas, selalu tertib berlalu lintas guna untuk mencegah terjadinya laka lantas dan tak lupa tetap patuhi protokol kesehatan ".
" ' Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan, Keselamatan Untuk Kemanusiaan ', Alhamdulillah dalam giat saa ini berjalan dengan tertib dan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan ", ungkap AKP Yudiyono. (Syah)

0 Response to "Satlantas Polres Pasuruan Kota Mendirikan Pos Lantas Tangguh Semeru"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel