-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Menciptakan Lingkungan Bersih, Warga di Kelurahan Baamang Tengah Laksanakan Gotong Royong

Waringin, lintasone.com- Semangat gotong royong kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang, Kota Waringin, Kalimantan Tengah, Jum at, (26/02) melaksanakan kegiatan gotong royong rutin, kegiatan yang di laksanakan satu minggu sekali ini, warga tetap semangat tanpa ada keluhan.

Gotong royong ruting ini sasaran pembersihan adalah drainase, dimana ada sampah dan kayu yang menyangkut serta rumput yang berada di saluran drainase yang perlu di bersihkan.

Yahya Sofia selaku ketua RT di kelurahan Baamang Tengah saat di konfirmasi media lintasone.com mengatakan, tujuan gotong royong ini untuk menambah meningkatkan persaudaraan dan menciptakan budaya bersih pada warga agar tidak tercemar serta menghindarkan pebularan wabah penyakit. "Ujar Ketua RT.

Walaupun dalam pelaksanaan kegiatan ini tidak menggunakan alat mesin, warga tetap semangat dan gigih melakukan gotong royong menggunakan alat, parang, cangkul, arit, sapu dan kerokang, "Jelasnya.

Ketua RT Yahya Sofia menambahkan, bentuk kerukunan ini adalah kesadaran warga dalam membentuk bersih lingkungan, bila kita sama - sama dalam menciptakan keinginan yang baik, pastinya dukungan serta keharmonisan akan terlihat pada diri kita sendiri, apalagi setelah melihat desanya bersih, pasti kita juga merasa bangga. ''Imbuhnya

Kegiatan gotong royong selama melakukan pekerjaan hingga selesai berjalan lancar aman dan kondusif.

Reporter : Kardiansyah Korwil Kalteng
Editor.     : Aziz

0 Response to "Menciptakan Lingkungan Bersih, Warga di Kelurahan Baamang Tengah Laksanakan Gotong Royong"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel