-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Sumpah/Janji Jabatan, Pelantikan Bupati Kotim Berjalan Lancar, Aman dan Kondusif

Kotim, lintasone.com -  Akhirnya Halikinnor dan Irawati resmi dilantik Sugiarto Sabran Gubernur Kalimantan Tengah resmi menjadi Bupati dan wakil Bupati Kotim melalui daring di Gedung DPRD  Kotim pada Jum'at (26/2), pelantikan Bupati dan wakil Bupati Kotim terpilih dihadiri Forkompinda Kabupaten Kotim, Kalimantan Tengah.

Selain Forkompinda hadir juga mantan bupati dan wakil bupati Supian Hadi dan Taufik Mukri dan para undangan lainnya.

Gubenur Kalimantan Tengah Sugiarto menyampaikan, "Saya ingin Bupati dan Wakil Bupati Kota Waringin Timur melaksanakan visi dan misi yang tidak berbeda dari pemerintah pusat dan provinsi, Saya berharap Bupati dan Wakil Bupati yang dilantik segera bekerja keras untuk membangun kabupaten Kota Waringin Timur serta menjadi yang lebih baik dan sejahtera masyarakatnya, "Ucap Sugiarto.

khususnya dalam hal yang perlu perbaikan adalah infrastruktur, pendidikan dan kesehatan, di masa pandemi virus covid  19 ini, Saya berharap Bupati dan wakil Bupati supaya betul - betul melayani masyarakat dengan terus mengedukasi dan mensosialisasikan tentang hal ini."Ujarnya.

Pemerintah daerah juga harus siap menghadapi bencana alam yang akan terjadi, Kita harus bekerja keras, covid - 19 kita kendalikan dan ekonomi tetap berjalan seperti biasa,"Tutur Sugiarto Gubernur Kalimantan Tengah dalam sambutannya.

Bupati Kotim Halikin Nor menanggapi apa yang telah di sampaikan Gubernur Sugiarto, Selanjutnya Bupati Kotim Halikin Nor berharap, perangkat daerah segera menganggarkan untuk perbaikan jalan karena kondisi jalan kita sudah rusak.

Halikin Nor mengatakan, Kita segera akan melakukan MOU dengan berbagai pihak,  untuk membuat jalan baru, pengaspalan dan pembebasan lahan, salah satu program kita adalah mengembangkan pariwisata. "Ungkapnya

Secepatnya kita akan berkoordinasi dengan Gubernur, mudah-mudahan pantai Ujung Pandaran menjadi objek wisata andalan di Kalimantan Tengah sehingga ekonomi masyarakat bisa berkembang pesat," Pungkas Bupati Halikinnor

Reporter : kardiansyah Nor
Editor      : Aziz

0 Response to "Sumpah/Janji Jabatan, Pelantikan Bupati Kotim Berjalan Lancar, Aman dan Kondusif"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel