-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Selain Menjaga Bersih Lingkungan, Lurah Baamang Tengah Memberi Pelayanan Kemudahan Kepada masyarakat

Kotawaringin Timur, lintasone.com - Menghadapi Era Globalisasi dan Arus Informasi tahun 2021, Minggu (28/02) Zikrilah Lurah Bamaang Tengah dan beberapa Staf jajaran Kelurahan Baamang Tengah kecamatan Baamang Kabupaten kotawarin Timur melakukan kegiatan  Gotong Royong di Jalan Kenan Sandan.

Usai gotong royong, Lurah Baamang Tengah Zikrilah saat di konfirmasi awak media mengatakan, dalam kegiatan gotong royong ini untuk meningkatkan kinerja secara Profesionalisme dan menciptakan kebersihan lingkungan secara bersama-sama serta memberikan pelayanan kepada masyarakat. "Ujarnya.

Masyarakat pastinya butuh lingkungan bersih dan kemudahan pelayanan, jangan sampai dipersulit dalam pelayanan, dan untuk menghindari terjadinya penularan Covid19, Masyarakat supaya mengikuti himbauan pemerintah menjalankan Protokol Kesehatan(Prokes, Pakai Masker, Cuci Tangan dan Jaga Jarak sebelum masuk Kantor Kelurahan Baamang Tengah. "Jelas Zikrilah

Khusus kepada RT, dalam rangka melayani masyarakat terutama mereka minta surat keterangan Domisi atau surat keterangan N1.N.2 atau surat keterangan Nikah dan  lainnya harus lebih slektif, karena yang lebih banyak mengetahui warganya adalah RT,  "Penting menjaga ketertiban dan kamtibmas di lingkungannya masing masing, Saya selaku Lurah Baamang Tengah sangat berterima kasih atas segala peran serta warga mengaktifkan Pos Siskamling untuk jaga malam  bagi setiap RT. "Imbuh Zikrilah Lurah Baamang Tengah.

Disisi lain, Ketua  forum RT dan RW Yahya Sofia  menyampaikan, bahwa tugas  dan jabatan adalah amanah, menghadapi masyarakat yang berbeda suku, ras, berbeda budaya harus  sabar,  dihimbau kepada seluruh pemilik barak agar lebih selektif dan jangan seenaknya apabila ada yang ingin menyewa, Kalau bersuami lihat Surat Nikah, KTP dan KK, untuk pengalaman yang sudah berjalan, ketua RT dan mayarakat jadi beban, apabila timbul permasalahan yang sering menyimpan istri, minuman keras dan sebagainya. "Tuturnya.

Pemilik barak enak setiap bulan terima uang dari penyewa tegas, tapi setelah ada permasalahan Kita selaku RT/RW pastinya akan ikut di bawa kemana mana untuk di mintai keterangan, "Tandas Yahya Sofia Ketua Forum RT/RW Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah.
       
Reporter : Kardiansyah.Noor, S,pd
Editor      : Aziz

0 Response to "Selain Menjaga Bersih Lingkungan, Lurah Baamang Tengah Memberi Pelayanan Kemudahan Kepada masyarakat"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel