-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Rekreasi Sepak bola Bersama IFS Dan Launching Jersey Alumni UNISSULA FC

Semarang, lintasone.com - Indonesian Fun Soccer ( IFS ) yang merupakan  komunitas sepak bola untuk tujuan refreshing, menambah relasi dan kesehatan menyemarakkan sepak bola Semarang non prestasi.

Gelar ke ll "IFS"  pada hari Sabtu, 27 Februari 2021 di stadion Citarum, yang sebelumnya di awal februari yang di lakukan launching "lFS" dengan bintang tamu Hary Nur dan M.Yunus yang merupakan pemain "PSIS Semarang,

Menurut CEO IFS Ibnu Kusuma mengatakan, IFS adalah tempat yang tepat untuk para mahasiswa, pelajar, karyawan, wiraswastawan, ASN dan semua kalangan yang mempunyai minat sepak bola tanpa mengarah ke prestasi, disini para member IFS bisa berinteraksi dengan rekan rekan baru, berfoto sambil sepak bola dan tentu saja untuk menjaga kebugaran. "Ujar Kusuma.
Dalam gelaran kedua semalam, IFS kedatangan rombongan dari Alumni Unissula Semarang  yang terdiri dari dosen dan alumni berbagai Fakultas yang menambah semarak di pertandingan Happy Games tersebut dan yang salah satu pemain Alumni UNISSULA yang bernama Andreas Sutikno. "Ucap Ibnu Kusuma.

Andreas Sutikno dalam penyampaiannya pada awak media. " Saya merasa happy dengan adanya wadah Alumni  UNISSULA FC ini sebagai ajang silaturrahmi dan berbagi relasi dengan suasana kegembiraan bagi temen-temen semua, 
Konsep IFS adalah sepak bola yang dikemas menjadi sebuah hiburan bagi pemainnya, "Tutur Andreas.
karena dalam IFS rata rata anggotanya dari pekerja yang setelah seharian melakukan kesibukkan dengan aktivitas pekerjaan, dan dengan sepak bola akan menjadi sarana refreshing bagi pemain yang tergabung di IFS, IFS membuka bagi siapa saja yang ingin bergabung tanpa ada batasan tertentu, yang penting berkeinginan untuk membuat badan sehat  dan mau berlatih sepak bola. "Tandasnya.

Reporter : Tik/Hamdani.
Editor      : Aziz

0 Response to "Rekreasi Sepak bola Bersama IFS Dan Launching Jersey Alumni UNISSULA FC"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel