-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Serah Terima Jabatan Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Berjalan Lancar

Kotawaringin Timur, lintasone.com - Serah Terma Jabatan (Sertijab) Bupati  Kabupaten Kotim, H.Supian Hadi dan Drs.H.M.Taufik Mukri selaku Bupati dan Wakil Bupati lama Kepada H.Halikinnor dan Irawati, S.pd selaku Bupati baru terpilih di Kabupaten Kotim selama kegiatan berlangsung aman dan kondusif.

Acara kegiatan pelaksanaan Serah Terima Jabatan  (Sertijab) di hadiri Forkompinda Kabupaten Kotim, tokoh agama dan tokoh masyarakat, bertempat di rumah Dinas Bupati Jl.Jenderal A. Yani, Sampit, KotaWaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah.

Dalam sambutan bupati lama. H.Supian Hadi Menyampaikan, "Selamat buat Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Kotawaingin Timur (kotim) yg baru saja dilantik oleh gubernur Kalimatan Tengah, Saya yakin Bupat dan Wakil Bupati yang baru lebih baik dan lebih profesional dalam membangun Kabupaten Kotim kedepannya. "Ujar Supian waktu sambutan dalam acara Sertijab.

Ia menambahkan, dan juga teriring ucapan mohon ma'af yg sebesar besarnya kepada seluruh lapisan masyarakat selama 2 periode meminpin Kabupaten Kotim, apabila ada kekurangan dalam segi pembangunan dan pelayanan, sekali lagi Saya minta ma'af. "Ucap Bupati lama di hadapan tokoh masyarakat dan agama dalam acara Sertijab.

Di tempat yang sama Bupati baru di lantik H.Halikinnor dan wakil Bupati. Irawati, S.pd mengatakan, "Kami siap menerima dan meneruskan dalam meningkatkan pembangunan  yg sudah berjalan dan yang masih kurang, pastinya tinggal disempurkan, Kami juga sangat berharap saran dan kritik  baik dari pihak legislatif, Eksekutif, Yudikatif, serta seluruh lapisan masyarakat, apalagi Kotim adalah milik kita semua namun amanah yg dipercayakan siap dijaga dan dilaksanakan . "Tandas Halikinnor Bupati Kotim baru di lantik.

Ditambahkan, demi terwujud dan tercapainya  masyarakat kotim yg maju sejahtera, mandiri dan bermatabat, Kita sama - sama bekerja keras untuk membuat kabupaten Kotim lebih maju, karena tanpa adanya kebersamaan dalam pembangunan, pastinya apa yang Kita harapkan akan sulit di capai, bila kebersamaan kita jalankan, insya'allah akan membuat Kabupaten Kotim akan lebih kuat, dan dalam pembangunan juga akan cepat bila di iringi saling membantu dan saling mendukung. " Tutup Bupati kotim H.Halikinnor dalam Sambutannya.

 Reporter : Kardiansyah Noor, S.pd.
Editor.      : Aziz

0 Response to "Serah Terima Jabatan Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Berjalan Lancar"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel