-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Tambal Jalan Berlubang, Satlantas Polres Demak Meminimalisir Kecelakaan Lalu Lintas

Demak, lintasone.com - Kondisi Jalur Pantura Demak banyak jalan berlubang.Para kendaraan bermotor baik roda dua dan roda empat berupaya menghindar dan kesulitan saat menjalankan jalan tersebut.

Sadar akan hal itu, Para Anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Demak berinisiatif memperbaiki jalan tersebut dengan materi bermodalkan pasir dan krikil serta peralatan seadanya.

Kepala Satuan Lalu Lintas, AKP Dani Permana Putra,SH.SIk.MH melalui Kanit Turjawali IPTU Setiyo.SH mengatakan perbaikan jalan ini agar bisa mengurangi kecelakaan lalu lintas di jalur Pantura serta memberikan kenyamanan dan rasa aman kepada para pengendara motor.

“Semua kami lakukan demi kenyamanan dan keamanan pengendara motor, apalagi kecelakaan yang disebabkan oleh rusaknya jalan di Jalur Pantura” terang Iptu Setiyo,SH saat melakukan aksi perbaikan jalan Selasa, (23/2/21) Siang.

Seperti di beritakan sebelumnya, Polres Demak sendiri telah melakukan beberapa kali aksi perbaikan jalan oleh Satlantas Polres Demak. saat di laksanakan penambalan jalan di himbau kepada pengguna jalan tetap berhati -hati. (Tik/tri)

 

 

0 Response to "Tambal Jalan Berlubang, Satlantas Polres Demak Meminimalisir Kecelakaan Lalu Lintas"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel