-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Untuk Ciptakan Kelancaran Arus, Satlantas Polres Demak Melakukan seperti ini

Demak,lintasone.com - AG Pagi atau biasa disebut dengan istilah Ambang Gangguan merupakan bagian bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat yang akan memulai aktifitas dipagi hari, Selasa (23/ 02/ 2021).

Puluhan personel Polri baik dari Sat Lantas, Staf Polres maupun Jajaran Polsek diterjunkan diberbagai titik kerawanan dan keramian masyarakat.

Tidak hanya personil yang berseragam, personil berpakaian preman juga turut diterjunkan untuk membackup sekaligus pengawasan secara tertutup kepada anggota yang tengah melakukan pengaturan.

Seperti nampak pada pelaksanaan AG pagi kali ini, anggota Sat Lantas Polres Demak memberikan pelayanan kepada masyarakat di depan pasar Sayung, titik jalan tersebut yang di anggap rawan terjadinya kemacetan arus lalu lintas.

Secara rutin kegiatan AG pagi dilaksanakan mulai pukul 06.30 wib hingga pukul 07.30 WIB

Kegiatan Ag Pagi yang disambut baik oleh para pengguna jalan yang melintas karena mereka merasa aman dengan kehadiran petugas ditengah-tengah masyarakat dan memberikan keselamatan bagi mereka.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Demak AKP Dani Permana Putra,SH, SIK, MH menerangkan bahwa setiap hari telah diperintahkan kepada anggotanya untuk melaksankan AG pagi pada titik yang telah ditentukan. " Terang Kasatlantas.

Dengan harapan kegiatan ini dapat memberikan pelayanan prima terbaik kepada masyarakat pengguna jalan. "Ujar AKP Dani.

Selain itu, pengaturan lalu lintas yang dilaksanakan ini sebagai bentuk antisipati kerawanan laka lantas dan tindak kejahatan yang terjadi di jalan pada jam rawan serta mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas. Ucap Dani.

Hal ini dikarenakan pada pagi hari masyarakat dan para pengguna jalan raya mulai beraktifitas sehingga perlu adanya antisipasi dengan kehadiran anggota dilapangan. Tutup AKP Dani Permana Putra, SH, SIK, MH.(Tik/tri)

0 Response to "Untuk Ciptakan Kelancaran Arus, Satlantas Polres Demak Melakukan seperti ini"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel