-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Ah..!! Enggak Sakit Kok, Cuma Kayak Di Gigit Semut Rasanya, Kata Kapolsek Tanjung Raya

Mesuji, lintasone.com - Dalam menjalankan program pemerintah, Jajaran Polsek tanjung raya melaksanakan suntik vaksin, Selasa (09/03/21) bertempat di puskesmas trikarya Mulya.


Dalam kegiatan tersebut seluruh anggota yang bertugas di mapolsek Tanjung raya ikut serta untuk di suntik vaksin guna memutus mata rantai covid 19.

IPTU Suldi selaku Kapolsek Tanjung raya menjelas kan, sebelum mendapatkan suntik vaksin para anggota melakukan pendaftaran, screnning, kemudian di lakukan penyuntikan vaksin, setelah itu pencatatan dan observasi di lanjut observasi.


Sambungnya, jumlah anggota Polsek Tanjung raya ada 22, yang sudah menjalani suntik vaksin ada 17, masih di tunda karena ada penyakit bawaan yang tidak di perbolehkan 3, kemudian yang sedang melaksanakan kegiatan di lapangan sehingga belum dapat di lakukan penyuntikan vaksin ada 2 anggota lagi.

Saat di tanya terkait bagaimana rasanya di suntik vaksin, Kapolsek menjawab dengan senyum, rasanya biasa saja hanya kayak di gigit semut.

" Ah.. biasa aja kok rasanya, kayak di gigit semut "

Saya berharap Nantinya masyarakat mau untuk di suntik vaksin, karena dengan di suntik vaksin ini secara langsung dan tidak langsung kita bersama sama berusaha untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 di kabupaten Mesuji khususnya dan negara NKRI umumnya, kemudian kondisi di tengah tengah masyarakat dapat pulih seperti sedia kala sebelum adanya wabah ini. Tutupnya. (Red/Marsel/Jumani)

0 Response to "Ah..!! Enggak Sakit Kok, Cuma Kayak Di Gigit Semut Rasanya, Kata Kapolsek Tanjung Raya"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel