-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Bu Kades Selingkuh, Suami Buntuti Hingga Mengetahui Istrinya Mesum Sama Pria Lain

Pasuruan, lintasone.com - Dugaan tindak pidana perselingkuhan, Minggu 21 Maret 2021 sekira pukul  08.30 Wib yang di lakukan oleh Kades wanita berinisial RK (38) warga Desa Wotgalih Kecamatan Nguling , Kabupaten Pasuruan bersama Pria berinisial SLM (35) warga Dusun Pejaten Desa Wotgalih Kecamatan Nguling,  Kabupaten Pasuruan.

Perselingkuhan yang terjadi di Dusun Bedungan RT 01 RW 03, Ds. Dandangendis Kec. Nguling, Kab. Pasuruan yg masuk Wilayah Hukum Polsek Nguling Polres Pasuruan kota.

Kapolresta Pasuruan AKBP Arman, S.I.K, M.Si melalui Kasubbag Humas Polresta Pasuruan AKP Endy Purwanto menjelaskan hasil olah TKP Polsek Nguling Polres Pasuruan Kota, awalnya kejadian sekira pukul 08.00 Wib, RK keluar dari rumah seorang diri dengan menggunakan motor  Honda Scoopy warna merah N3691VT, kemudian diikuti oleh suaminya Eko Martono hingga berhenti dan masuk rumah  ibu Arumi di Dusun.Bedungan RT 01 RW 03, Ds. Dandangendis Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, yang mana sebelumnya ternyata di dalam rumah tersebut sudah berada saudara Salam.

Sesampainya masuk rumah pintu rumah langsung d kunci dari dalam oleh R K, 10 menit kemudian oleh suami R K .bersama warga rumah tersebut di dobrak, dan didapati keduanya sedang dalam keadaan tanpa busana di dalam sebuah kamar, dan kemudian SLM langsung lari ke depan rumah akan tetapi dapat diamankan oleh warga, sedangkan RK melarikan diri melalui belakang rumah.

Kemudian petugas Polsek Nguling mengamankan SLM ke Polres Pasuruan kota beserta barang bukti 2 sepda motor serta sprei dan selimut, "Pungkas Humas Polresta Pasuruan(Red/Hms)

0 Response to "Bu Kades Selingkuh, Suami Buntuti Hingga Mengetahui Istrinya Mesum Sama Pria Lain"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel