-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kampiun Juara Umum MTQ & STQ, Batam Kota Sandingkan Piala Bergilir MTQ 2020 & STQ 2021

Batam Kota, lintasone.com  -  Belum Genap 2 Tahun Dilantik Sebagai Camat Batam Kota, Aditya Guntur Nugraha Camat Termuda Di Kota Batam mampu memimpin sekaligus menjadi teladan bagi generasi pemimpin Batam Kota Berikutnya.

Hal ini ia buktikan Sabtu Malam 20 Maret 2021, Kecamatan Batam Kota didapuk menjadi Juara Umum dalam perhelatan STQ Ke VIII Tingkat Kota Batam Tahun 2021 di Dataran Engku Putri Batam Center dengan torehan yang sangat gemilang.

Tahun sebelumnya Camat yang selalu aktif bersosialisasi kepada masyarakat ini juga berhasil mempersembahkan Prestasi TERBAIK sebagai Juara Umum MTQ Tingkat Kota Batam Tahun 2020 ditempat yang sama.

Seolah melengkapi kebahagiaan masyarakat Kecamatan Batam Kota, Camat ramah senyum ini berhasil menyandingkan Piala Bergilir MTQ & STQ Tingkat Kota Batam diawal karier kepemimpinannya sebagai tunas yang sangat bernas.

Keberhasilan ini tentunya semakin memperkokoh prestasi Kecamatan Batam Kota sebagai Kampiun Sang Juara diberbagai event Tingkat Kota Batam dimana Kecamatan Batam Kota senantiasa berpartsipasi didalamnya dan menjadi juara.

"Atas Keberhasilan ini tentunya kami sangat bangga kepada masyarakat Kecamatan Batam Kota yang merupakan gudangnya masyarakat penuh prestasi dan selalu aktif dalam berbagai event yang dilaksanakan di Tingkat Kota Batam" ujar Aditya penuh sumringah.
"Namun yang lebih penting adalah bagaimana kedepannya Kecamatan Batam Kota dapat terus meningkatkan raihan raihan prestasi yang telah dicapai dan tidak terlena, sehingga Kecamatan Batam Kota tetap dapat menjadi yang terbaik & terdepan menjadi barometer untuk memacu Kecamatan lainnya dalam meningkatkan bakat & kemampuan diberbagai event yang ada" ujarnya memberi semangat atas prestasi yang diraih.

"Dan jangan lupa bahwa Prestasi Juara Umum STQ ini bukan milik perorangan tetapi hasil kerja keras semua pihak yang telah berkontribusi, karena itu melalui kesempatan ini saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada semuanya atas dukungan & dedikasi kita semua sehingga Batam Kota menjadi Juara Umum malam ini, satu lagi mari kita laksanakan apa yang telah disampaikan Walikota Batam tadi yaitu memperketat pelaksanaan protokol kesehatan agar kita bisa segera kembali ke kehidupan normal" pungkas Camat muda ini ditemui pasca penyerahan piala Juara Umum STQ Ke VIII Tingkat Kota Batam Tahun 2021.

Reporter : Gokkon Korlap Riau

0 Response to "Kampiun Juara Umum MTQ & STQ, Batam Kota Sandingkan Piala Bergilir MTQ 2020 & STQ 2021"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel