-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Selain Bank dan ATM Serta Swalayan di Wilayahnya, SPBU Bandungrejo Juga Menjadi Sasaran Polsek Mranggen

Demak, lintasone.com - BLP Polsek Mranggen yang dipimpin KSPK Aiptu Ibnu Seno disamping melaksanakan Pencegahan 3C di Obyek Vital melakukan hibauan Protokol kesehatan kepada Masyarakat Yang ada sizekitar Obyek Vital diwilayah Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak, Minggu (21/3/2021 ).

BLP Polsek Mranggen melakukan himbauan prptokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19 hal tersebut dilakukan kepada masyarakat di sekitar Obyek vital wilayah Mranggen.

Sasaran Obyek vital dalam patroli BLP yang dilakukan polsek Mranggen meliputi 1. Bank Jateng, Bank BCA, Swalayan GOORI, SPBU Bandungrejo, ATM Bersama, Swalayan Alfamart, ATM BRI, ATM BNI.

 Patroli dilakukan guna melakukan pencegahan 3 C diwilayah Mranggen agar kamribmas terjaga sehingga masyarakat merasa nyaman dalam melakukan Aktifitasnya.

 Dalam.kesempatan tersebut KSPK Polsek Mranggen menjelaskan ” Kami.melakukan patroli disamping mengantisipasi kejahatan pada obyek Vital diwilayah Mranggen, kami lakukan himbauan dan penekanan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol kesehatan, hal ini kami lakukan untuk mencegah penyebaran Covid 19, disamping itu untuk mendisiplinkan masyarakat yang tidak pakai masker. ” Jelasnya.

Korlap Jateng : Tik

0 Response to "Selain Bank dan ATM Serta Swalayan di Wilayahnya, SPBU Bandungrejo Juga Menjadi Sasaran Polsek Mranggen"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel