-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Warga Kedungwonokerto Di Gegerkan Dengan Porak Poranda Makam Petilasan Mbah Kayon

Sidoarjo, lintasone.com - Makam yang ada di Desa Kedungwonokerto, Kec Prambon merupakan petilasan pendiri Desa, yang mana makam tersebut di agungkan masyarakat desa karena jasa-jasanya, warga sekitar gempar ketika makam Mbah Kayon porak poranda di duga ada orang yang dengan sengaja menghancurkan makam tersebut Kamis, 27/05/2021 dini hari.

Warga sekitar kaget terheran-heran dengan porak-porandanya makam Mbah Kayon, melihat makam hancur berantakan warga sekitar langsung melapor ke kepala Desa dan warga lainnya.

Didik salah satu warga Kedungwonokerto mengatakan, tengah malam warga sekitar makam melihat ada sekitar 3 orang dengan mengendarai sepeda motor keluar gang dari makam tersebut, tapi tidak curiga kepada mereka, sebab biasanya banyak orang yang sering datang ke makam untuk ber ziaroh.
"Malam hari memang ada sekitar 3 orang dengan mengendarai sepeda motor keluar dari makam, tapi gak ada yang menduga kemungkinan dia pelaku perusakan, karena ini makam Mbah Kayon selaku yang Babat Alas Desa Kedungwonokerto, saya dan warga melaporkan ke Kepala Desa", Tegas Didik Warga setempat.

Ini sebuah penghinaan terhadap masyarakat Desa tersebut, yang mana makam Mbah Kayon sangat di jaga oleh warga sekitar karena jasa-jasanya dahulu.

"Saya dan warga lainnya ber inisiatif melaporkan ke kepolisian terkait kejadian perusakan makam Mbah Kayon ini. Kita tidak terima dengan kejadian ini, sama saja mencoreng warga desa Kedungwonokerto dengan mereka merusak makam Mbah Kayon", Tutupnya dengan semangat. (Lik)

0 Response to "Warga Kedungwonokerto Di Gegerkan Dengan Porak Poranda Makam Petilasan Mbah Kayon"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel