-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Bertulisan Upah di Bayar di Bawah UMK, Di Duga PT. Tembakau Djajasakti Sari"TDS" Tidak Patuh Hukum

Pasuruan, lintasone.com - Serikat Buruh Sejahtera Indonesia"SBSI" bersamab Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia "GMBI" kembali berunjukrasa di depan PT TDS Desa Kurung Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Kamis,24/06/2021.

Demo hari ini banyak Terpampang banner bertulisan "PT. Tembakau Djajasakti Sari "TDS" tidak patuh hukum" dan bertulisan lagi "Pertemukan kami dengan Direktur utama PT.TDS Pak Budi dan Candra" serta berbungkus keranda bertulisan Matinya Hati dan Nurani Managemen.
Hal itu melambangkan kalau PT. tembakau Djajasakti Sari, diduga tidak menta'ati hukum di Negara Indonesia, dimana pendemo berani menulis PT tersebut Tidak Patuh Hukum.

Sebagai bentuk upaya mensukseskan hukum di Negara Indonesia, pemerintah daerah dalam mengambil kebijakan harus tegas agar para buruh tidak di rugikan.
Fakta yang ada, buruh juga memberi tulisan "Upah Dibayar Dibawah UMK Kabupaten Pasuruan, ini adalah salah satu perusahaan yang tidak patuh pada peraturan yang berlaku.

Adanya beberapa tulisan dari  pengunjukrasa, lintas one sa'at mau konfirmasi kepada pihak PT TDS, Kamis,(24/06)  Goni Anam Security Gada Pratama tidak memperbolehkan masuk juga tidak di hubungkan pada pihak PT.TDS) Bersambung.

Red : Aziz.


0 Response to "Bertulisan Upah di Bayar di Bawah UMK, Di Duga PT. Tembakau Djajasakti Sari"TDS" Tidak Patuh Hukum"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel