-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Demi Kenyamanan Pelayanan, Pemerintah Desa Kurung Merenovasi Ruang Kantor dan Memperindah Suasana Lingkungan

Pasuruan, lintasone.com - Untuk memajukan kinerja dan memberi suasana keindahan Desa serta membuat kenyamanan perangkat Desa dalam menjalankan pelayanan kepada masyarakat, Pemerintah Desa Kurung Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan melanjutkan misi dengan merenovasi kantor Desa beserta Pendopo Desa.

Pembangunan renovasi ini menggunakan anggaran Silpa tahun 2020, di mana di ketahui sisa anggaran silpa DD tahun 2020 sebesar Rp. 62.760.000,-00.
Sa'at di konfirmasi Media lintas one, Musyafa' kepala Desa Kurung mengatakan, kita melanjutkan pembangunan di tahun 2020, dimana ada sisa anggaran silpa DD 2020 sebesar RP.62.760.000,-00 yang harus cepat di kerjakan. "Ujar Kades Kurung kepada lintas one.

Sebelum anggaran Silpa DD tahun 2020 di kerjakan, kita juga sudah melakukan musyawarah dan selanjutnya baru di kerjakan sesuai kesepakatan musyawarah."Jelasnya.

Memperindah di lingkungan kantor pastinya juga penting untuk kenyamanan para perangkat Desa dalam mejalankan pelayanan, juga masyarakat serta tamu yang datang ke kantor lebih nyaman lagi dari sebelumnya.'Terangnya.
Ia menambahkan, dan di bangunya tempat kentongan, dimana di zaman dahulu kentongan itu untuk memberitahukan kepada warga bila ada bencana dan sesuatu yang menggangu masyarakat (Pencuri/Maling). Imbuhnya.

Pembangunan renovasi anggaran silpa DD tahun  2020 yang di kerjakan di tahun 2021 yakni, rehap atau merubah ruangan yang asalnya kamar mandi kita rubah menjadi ruang kantor BPD dan PKK, selain itu kita bangun tempat kentongan dan merehap pendopo serta Ruang kantor Kepala Desa."Pungkas  Musyafa' Kepala Desa Kurung.

Red : ziz.

0 Response to "Demi Kenyamanan Pelayanan, Pemerintah Desa Kurung Merenovasi Ruang Kantor dan Memperindah Suasana Lingkungan"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel