-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

DPD Partai Gerindra, H. Yuliansyah, SE Mengungkapkan Kesiapan Menghadapi Pemilu 2024.

 Kalbar, lintasone.com - Ketua DPD Partai Gerindra Kalbar, Minggu, (06/06/2021) Yuliansyah mengungkapkan kesiapan dirinya dan jajaran untuk menghadapi pemilu 2024.

Hal ini menyusul Pemerintah, DPR RI dan penyelenggara pemilu dalam hal ini KPU, Bawaslu dan DKPP telah menyepakati jadwal Pemilu 2024.

"Pada prinsipnya kami sebagai partai politik tentu telah mempersiapkan diri dari sekarang untuk berlaga di 2024, persiapan tentu jauh-jauh hari," ujarnya, Minggu 6 Juni 2021.

Tahapan yang telah dibuat dan disepakati berbagai lembaga itu,  tentu telah memperhatikan segala aspek keperluan.

Mulai dari aspek ketepatan waktu, anggaran hingga dengan aspek kesehatan seperti dampak dari pandemi covid 19 yang dimungkinkan saja masih berlangsung sampai 2024.

"Sebagai partai politik, kita tentu meyakini keputusan yang telah dibuat telah mempertimbangkan semua aspek, di parlemen juga ada wakil rakyat Gerindra, tentu semua hal telah diperhitungkan," katanya.

Namun demikian, untuk persiapan Yuliansyah menjelaskan pihaknya terus melakukan konsolidasi - konsolidasi internal  dan Mengaktifkan sayap-sayap partai yang merupakan bagian dari mesin partai hingga terus terjun ke lapangan berjumpa dan menyerap aspirasi masyarakat.

"Persiapan-persiapan tentunya selalu kita lakukan, yang penting adalah turun ke masyarakat, namun perlu digaris bawahi jika turun ke masyarakat bukan hanya di jelang pemilu, setidaknya terus menyerap aspirasi harus terus dilakukan karena parpol tonggak aspirasi masyarakat," jelasnya.

Lebih lanjut, Yuli juga tidak mempermasalahkan terkait kepala daerah yang kemungkinan hanya menjabat sekitar 3 tahun.

"Mau menjabat 3 tahun, 4 tahun, 5 tahun, yang penting adalah pengabdian kepada masyarakat, apa yang bisa kita berikan kepada masyarakat," katanya. 

korwil kalbar. Yohanes

0 Response to "DPD Partai Gerindra, H. Yuliansyah, SE Mengungkapkan Kesiapan Menghadapi Pemilu 2024."

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel